Tuan Rumah Peparda ke-VI Jabar 2022, Berikan Fasilitas Memadai bagi Peserta

Tuan Rumah Peparda ke-VI Jabar 2022, Berikan Fasilitas Memadai bagi Peserta

Norman Julian Kabid Akomodasi Peparda Jabar XIV, Rabu (23/11/2022).-foto Rul-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tiga target yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi sebagai tuan rumah Peparda Jabar VI 2022, adalah sukses penyelenggaran. Hal itu jadi tantangan panitia untuk dapat memberikan fasilitas terbaik bagi atlet peserta.

"Sebagai tuan rumah yang ramah, akan menjamin fasilitas yang memadai. Mulai dari toilet portable hingga penginapan bagi peserta,"ungkap Norman Julian Kabid Akomodasi Peparda Jabar XIV, Rabu (23/11/2022).

BACA JUGA:Peparda Jabar 2022, Devi Puspita Sari Persembahkan Medali Emas Perdana Cabor Tenis Meja

Dikatakan panitia akan menyusur antara atlet dan tempat menginapnya sesuai. Tentu kerja ini harus penuh ketelitian untuk kenyamanan para atlet itu sendiri.

Menurut Norman, rata-rata venue tempat bertanding dengan penginapan atlet tidak berjauhan. Kecuali untuk cabor tenis meja dan voli duduk yang berlokasi di Tambun.

BACA JUGA:Putra Mahkota hingga Warga Arab Meledak-ledak Rayakan Kemenangan Laga Pembuka

“Kami menyediakan kurang lebih 17 hotel yang tersebar di Kabupaten Bekasi. Insya Allah semuanya akan terakomodir,” ujar Norman saat ditemui di venue cabor tenis meja, Tambun.

Meski begitu, sambung Norman, ada beberapa atlet yang tidak mau berpisah dengan rekan satu atlet lainnya. "Itu bisa diselesaikan dengan pendekatan yang baik," imbuh dia.

BACA JUGA:Peparda ke-VI Jabar 2022, Pj Bupati Bekasi Pasang Tiga Target

Norman menyatakan pihaknya melibatkan 70 orang panitia besar (PB) Peparda Jabar. Termasuk sukarelawan, Satpol PP, Kepolisian dan TNI AD.

“Kita akan berusaha maksimal mungkin mensukseskan pelaksanaan Peparda ,” tegasnya. (rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: