Imbas Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Tiga Rumah di Ciantra Ambruk

Rabu 06-04-2022,03:23 WIB
Editor : redaksimetro01

METRO CIKARANG – Akibat hujan deras disertai angin kencang,  tiga rumah di Kampung Kukun RT 09/05, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi ambruk tertimpa pohon  besar, Rabu Sore (6/5). Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka, dikarenakan ketika kejadian, para penghuni tiga rumah tersebut sedang berada di rumah tetangganya. Jaka,salah satu pemilik rumah menuturkan pada saat kejadian dirinya tidak ada di rumah dikarenakan khawatir pohon tua besar di samping rumahnya tumbang. “Pada saat itu hujan angin, ga taunya pohon tua besar tumbang dan menghantam rumah saya dan dua rumah lainnya. â€ Ungkap Jaka. Mendengar kabar tersebut, Kepala Desa Ciantra, Mulyadi Fernando yang meninjau ke lokasi kejadian untuk memastikan kondisi tiga rumah warganya.

â€ Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,Besok akan diadakan kerja bakti Pemerintahan Desa dan Karang Taruna, BPD dan warga untuk membantu membenarkan rumah warga sampai layak huni,â€ Kata Mulyadi, Rabu (6/4). Ia menyebut, ini merupakan musibah, maka dari itu Pemerintah Desa langsung menindaklanjuti dan memperbaiki tiga rumah yang ambruk tersebut.
" Sebagai pemerintah desa kita harus sigap dalam menangani musibah ini, karena menyangkut keselamatan warga," terang Bule sapaan akrabnya.(mil)
Tags :
Kategori :

Terkait