Juicy Luicy Sukses Hipnotis Generasi Z di Kota Pantun Tanjungpinang

Minggu 29-01-2023,20:04 WIB
Reporter : admin
Editor : rajomenginyan

karawangbekasi.disway.id - Warga Kota Tanjungpinang Negeri Pantun, Provinsi Kepri begitu antusias bak terhipnotis menyaksikan penampilan Juicy Luicy pada Sabtu malam pada 28 Januari 2023.

Ribuan penonton di dominasi remaja itu tetap memadati Pelataran Melayu Square dari awal sampai akhir untuk melihat dari dekat Juicy Luicy banda populer masa kini. Para penonton itu diketahui didominasi oleh generasi Z tak bergeming meski saat konser Kota Tanjungpinang tengah diguyur hujan.

Juicy Luicy menjadi magnet tersendiri bagi para remaja di Kota Gurindam Negeri Pantun di Pulau Bintan tersebut. Para generasi Z tak bergeming dibawah rintik hujan yang mengguyur wilayah Tanjungpinang sejak pagi hingga malam.

BACA JUGA:Ratusan Jemaah Umrah dari Travel Duta Kreasi Global Masih Telantar di Pesantren Ahsanul Halim Kota Bandung

Generasi Z Kota Tanjungpinang seperti dihipnotes sehingga memiliki kekuatannya untuk menyaksikan penampilan Juicy Luicy yang diketahui menjadi band Indonesia pertama dengan 100 juta streams di Spotify. 

Juicy Luicy yang gawangi oleh Julian Kaisar, Denis Ligia, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja ini mampu menarik perhatian kalangan remaja Melayu Tanjungpinang. Mereka berjibaku rela berbasah ria tidak beranjak untuk menyaksikan band favoritnya itu.

BACA JUGA:Jadi Pelopor Keselamatan Pesan Penting HUT ke-1 AXCI Cilacap Bercahaya di Bekasi

Untuk diketahui banda ini mulanya trending pada 2022, dengan lagu "Lantas" meledak melalui Tiktok. Sejak itu, masyarakat Indonesia pun menikmati dan mencintai karya-karya Juicy Luicy.

Di Tanjungpinang para remaja itu telah memadati pelataran Mealyu Squere sejak pukul 18.30 WIB, ribuan di Tepi Laut Tanjungpinang itu.

BACA JUGA:Malam Keakraban Alumni STTD Bekasi, Dihadiri Plt Wali Kota Bekasi

Hiburan itu dimulai dengan penampilan fashion show karya 5 desainer binaan Dekranasda Tanjungpinang, pagelaran Seorang Senyawa Fest hasil kerjasama Pemerintah Kota Tanjungpinang, Ikasmansa.

Penampilan Kagansa'05 dan Dekranasda seolah menjadi pelepas kerinduan masyarakat Tanjungpinang terhadap pertunjukan musik.

BACA JUGA:Polemik Revitalisasi Pasar Kranji, DPRD Kota Bekasi Segera Panggil Semua Pihak

"Ya, setelah beberapa tahun baru kali ini Tanjungpinang kedatangan artis ibukota, "ucap salah seorang pengunjung.

Kategori :