Plt Wali Kota Bekasi Unggah Video Rakor Terkait Banjir di IG Pribadi, Netizen Komentari Berbagai Persoalan

Selasa 21-02-2023,23:11 WIB
Reporter : admin
Editor : Rajomengiyan

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Plt Wali Kota Bekasi dibuat emosi oleh anak buahnya di UPTD terkait banjir yang terjadi pada Minggu 19 Februari 2023.  

Melalui instagram pribadi nya Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto membagikan video ketika sedang memimpin rapat dan memarahi anak buahnya terkait banjir yang mengepung di sejumlah titik di Kota Bekasi kemarin.

Akibat banjir disejumlah wilayah di Kota Bekasi pada minggu malam membuat Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bereaksi langsung melakukan rapat koordinasi bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi.

Melansir dari video beredar melalui Instagram @mastriadhianto, Tri dengan nada emosi dengan jajaran di DBMSDA terkait komunikasi yang belum maksimal.

BACA JUGA:PT MSA Diminta Kembalikan Pungutan HPTD ke Pedagang Pasar Jatiasih

Pertama terkait genangan air yang terjadi di Jalan Baru Underpass Bekasi Timur yang jadi tempat penampungan air sementara dengan ketinggian hingga dua meteran.

Dalam pesannya Tri Adhianto, menulsikan hari ini melakukan kordinasi langsung ke dinas Bina Marga Sumber Daya Air Kota Bekasi, terkait situasi banjir yang melanda Kota Bekasi beberapa hari belakangan di beberapa titik.

BACA JUGA:Ulama dan Tokoh Masyarakat Kota Banjar Diajak Jaga Kondusivitas di Tahun Politik

"Saya mengevaluasi komunikasi perangkat terkait yang bisa berakibat fatal bagi masyarakat,"tulisnya.

Kita optimalkan lagi pelayanan kepada warga masyarakat Kota Bekasi, menghadirkan pelayanan yang humanis, nyaman dan tentram.

BACA JUGA:Reloksi Pedagang Pasar Induk Cibitung Akan Libatkan Jaksa Pengacara Negara

"Bayangkan seorang kepala UPTD ga tau, kalau Nusantara banjir. Apa lagi banjir yang terjadi disejumlah titik itu bukan karena kepala UPTD yang laporan ke saya melainkan dari dinas DBMSDA,"ucap Mas Tri sapaan akrabnya, Selasa (21/02/2023).

Dirinya menyinggung bahwa seorang pejabat itu harus peka terhadap permasalahan yang terjadi dilapangan apalagi menyangkut ketentraman dan kesejahteraan warga Kota Bekasi.

BACA JUGA:Pemerintah Kota Bekasi Verifikasi Ulang PT. MSA ke Menkumham

Kategori :