Selamat Bertugas Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Dani Hamdani

Kamis 09-03-2023,17:17 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota telah resmi berganti. Saat ini Kapolres Bekasi Kota yang baru dijabat oleh Kombes Pol Dani Hamdani (8/3/2023).

Sementara Mantan Kapolres Bekasi Kota Kombes Hengki akan menduduki jabatan baru sebagai Direktur Narkoba Polda Metro Jaya.

"Rangkaian serah terima jabatan sebenarnya telah terlaksana sejak 3 Maret 2023. Saya sudah 1,3 bulan menjabat sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota, mohon maaf jika ada salah, kepada semua pihak," ungkap Kombes Hengki saat malam serah terima jabatan, Rabu (8/3/2023) malam.

BACA JUGA:Rangkaian HUT Kota Bekasi ke-26, Berbagai Kemudahan Pelayanan Digelar di Jakamulya

Dikatakan bahwa selama dirinya menjabat sebagai Kapolrestro Bekasi Kota 1 tahun 3 bulan, secara umum secara suasana Kamtibmas dalam keadaan kondusif.

Menurutnya atensi selanjutnya kepada Kapolres baru, agar mampu mengamankan potensi konflik terutama kejahatan jalanan dan tawuran antar pelajar yang masih jadi PR bersama dan tetap terjadi di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:Jabar Dapat Hibah 10 Juta Dolar AS dari Korea Selatan untuk Green Public Transportation

"Termasuk menjelang bulan suci ramadhan selain balap liar tawuran tradisi kurang baik yang harus diantisipasi," pesannya kepada wartawan.

Kombes Hengki dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Bekasi yang telah memberi support mewujudkan keamanan.

BACA JUGA:Pembayaran Belum Lunas, Press Pancang di Lahan Pasar Kranji Dipindah

"Mohon maaf terkait pelayanan. Karena tentunya belum semua memberi harapan masyarakat. Karena itu semua hanya keterbatasan kemampuan. Tapi tentunya akan diteruskan oleh kapolres baru,"ungkapnya berharap Kapolres baru bisa melanjutkan dan menciptakan konduktivitas lebih baik lagi.

Sementara itu Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Dani Hamdani, ditempat sama mengakui bahwa programnya akan melanjutkan program yang baik dari Kapolrestro Bekasi.

BACA JUGA:Puluhan Titik Ruas Jalan di Jabar, Segera Diperbaiki

"Saya akan melanjutkan program yang telah ada menjadi landasan peninggalan yang baik dilanjut terutama suasana keamanan di Kota Bekasi," tukas Kombes Dani.

Pantauan di lokasi acara pisah sambut Kapolres Kombes Hengki dengan Kombes Dani Hamdani berlangsung semarak dengan dihadiri artis Nia Daniati. Terlihat hadir Plt Wali Kota Bekasi, dan berbagai politisi seperti Yosodiningrat. 

BACA JUGA:Laporan kegiatan Penanaman Modal melalui OSS, Disesuaikan dengan Nilai Modal

Acara pisah sambut Kapolrestro Bekasi Kota berlangsung meriah ditempat yang mewah. Selain dihadiri artis ditempat mewah yang datang tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan semua instansi dilingkungan Pemkot Bekasi, Ormas dan lainnya. ***

Kategori :