Warga Pengasinan Digegerkan Penemuan Bayi di Tempat Sampah, Sementara Diduga Hasil Hubungan Gelap

Minggu 04-06-2023,10:11 WIB
Editor : Rajomengiyan

BACA JUGA:Resmikan Posko Anies, Presiden PKS : Saatnya Menangkan Pilkada Kota Bekasi

Terpisah, Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sukadi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengaku, sebanyak empat orang saksi telah diperiksa untuk dimintai keterangan. Polisi masih mendalami kasus penemuan bayi tersebut.

“Ada empat saksi, dua dari saksi yang melihat secara langsung, satu saksi dari Ketua RT setempat dan satu saksi lainnya dari bidan yang menangani bayi itu,” ucap Sukadi.

Menurut keterangan warga yang pertama kali berada di lokasi, awalnya warga mendengar suara seperti tangisan bayi, kemudian warga berinisiatif mencari sumber suara tersebut, setelah dicari, kemudian ditemukan jika di dalam plastik hitam yang berada di tempat sampah, ada sesosok bayi yang baru lahir.

BACA JUGA:Perubahan Iklim Picu Naiknya Kejadian Bencana, BNPB Catat 1.675 Bencana Selama Januari-Mei 2023

Dari hasil penyelidikan sementara, saat ini belum ada tanda – tanda dan petunjuk yang lain terkait bayi tersebut yang dibuang oleh seseorang, atau mungkin setelah dilahirkan bayi dibuang ketempat sampah.

"Sampai saat ini masih kita dalami dan di situ belum ada CCTV yang melihat adanya bayi di pembuangan sampah yang hasil dari hubungan gelap, dan malu hingga si bayi akhirnya dibuang ketempat sampah tersebut,”tutupnya.***

 

Tags :
Kategori :

Terkait