Tundukkan Permata Dalam Drama Adu Penalti, Bonlap Juarai Piala Kades Cibening

Minggu 16-07-2023,22:41 WIB
Reporter : Rajomengiyan
Editor : Rajomengiyan

SETU- Klub sepakbola Bonlap berhasil menjadi juara Piala Kepala Desa (Kades) Cibening 2023 usai mengalahkan Permata FC di laga final melalui adu penalti.

Pada waktu normal Bonlap vs Permata, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1, pertandingan berlangsung sengit. Alhasil pemenang pertandingan pun harus ditentukan lewat drama adu penalti.Bonlap pun berhasil memenangkan adu penalti dengan skor 4-3.

Penjabat Kades, Abdul Rachmat bersama Ketua BPD Cibening , Anton Suryana menyerahkan langsung piala Kades Cibening beserta dengan uang pembinaan kepada para pemenang.

"Kegiatan rutin ini dalam rangka semarak HUT RI dan HUT Kabupaten Bekasi ke 73,serta menumbuhkan atlet-atlet berprestasi di Desa Cibening,"kata Abdul kepada awak media.

Anton Suryana menjelaskan, BPD mendukung turnamen ini menjadi ajang rutin Pemerintahan Desa Cibening dalam rangka menciptakan generasi yang mencintai olahraga.

Ketua Karang Taruna Desa Cibening, Agus Efendi menjelaskan Bonlap berhasil menjuara piala kades secara berturut-turut.

"Ini untuk mempersiapkan, kedepan kemungkinan Kecamatan Setu bakal melakukan Muspika Cup. Ini salah satu upaya mencari pemain yang disiapkan,"tuturnya. **

Kategori :