Meriahkan HUT RI Cat N Fun Karawang Hadirkan Promo Merdeka 17

Selasa 01-08-2023,17:06 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

KARAWANG - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tidak hanya perlombaan dan upacara saja, yang hadir memeriahkan hari istimewa tersebut. Beragam diskon dan juga promo hadir memeriahkan bulan istimewa tersebut. Cat n Fun Karawang salah satunya, kafe kucing pertama di Karawang ini menghadirkan promo grooming untuk kucing kesayangan warga Karawang.

 

Mulai dari grooming kitten, grooming kutu, grooming jamur, hingga grooming spa. Pemilik dari Cat n Fun Rizqi Rahman Fariz mengatakan dalam menyambut bulan spesial ini dirinya memberikan promo untuk kucing kesayangan hingga 17 persen. "Sesuai dengan tanggal 17 kita berikan promo spesial untuk grooming hingga 17 persen" ujar Rizqi Rahman Fariz kepada KBE di kantornya. 

 

 

Rizqi menambahkan dalam promo merdeka ini berlaku untuk grooming kitten 10 persen, grooming kutu dan jamur sebesar 15 persen, dan grooming spa sebesar 17 persen. Selain itu juga disini bisa memeriksa kehamilan dan juga penyakit yang ada pada kucing kesayangan anda.

 

BACA JUGA:Dua Jutaan Spek Dewa Xiaomi Redmi 12, RAM 6GB ROM 256GB, ML Mulus, Genshin Lancar

 

Cat n Fun Karawang sendiri mempunyai banyak jasa yang di tawarkan mulai dari petshop yang menjual berbagai jenis makanan untuk hewan kesayangan di rumah, cat hotel yang merupakan fasilitas dimana dapat kucing dapat menginap sementara.

 

Biasanya pemilik sedang berlibur, membangun rumah atau ada urusan lainnya sehingga kucing peliharaannya ada yang merawat dan memberi makan sehingga tidak khawatir jiga meninggalkan kucing kesayangannya. Kemudian adopsi, dimana para pecinta kucing bisa langsung memilih ras kucing seperti keinginannya. Terakhir ada klinik hewan yang menyediakan tenaga medis terampil dan handal dibidangnya.

 

Kategori :