Ridwan Kamil dan Uu Akan Beri Kejutan Wargi Jabar di Puncak Acara West Java Festival 2023

Rabu 30-08-2023,13:33 WIB
Reporter : itdisway
Editor : Okky Firmansyah

 

Jabar, Disway.id- West Java Festival 2023 menjadi puncak peringatan hari jadi ke-78 Jawa Barat. Event ini sekaligus momentum bagi Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum untuk berpamitan jelang habis masa jabatannya.

Gelaran West Java Festival yang digelar pada 2-3 September 2023, beragendakan sejumlah rangkaian kegiatan mulai dari Collaboration Space, Karnaval Budaya hingga puncaknya konser musik yang digelar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Di konser musik inilah, menjadi puncak serangkaian acara West Java Festival 2023. Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Jawa Barat Benny Bachtiar mengatakan, akan ada kejutan khusus dari Ridwan Kamil dan Uu di acara konser ini.

BACA JUGA:Ini Lokasi Penukaran Tiket Konser Musik West Java Festival 2023

"Kita lihat nanti, yang pasti ada. Pak Gubernur selalu menyapa masyarakat kadang spontanitas beliau menyampaikan sesuatu," ucap Benny singkat saat dikonfirmasi Senin (28/8/2023). Adapun dalam konser musik yang akan dimulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, terdapat sederet artis top tanah air akan meramaikan memeriahkan. Selain itu, pada konser ini, Ridwan Kamil dan Uu juga diagendakan untuk memberi sambutan sebelum acara ditutup dengan pesta kembang api.***

Kategori :