Rayakan Ulang Tahun ke-6, Jababeka Residence Hadirkan Produk Unggulan dan Bonus Puluhan Kendaraan EV

Rabu 25-10-2023,10:15 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

 

BACA JUGA:Unggul Dipertempuran saat Malam Hari, Berikut Kelebihan dari Kostum Stealth Suit Spider-Man

 

Semua produk yang dihadirkan ke masyarakat telah terserap dengan baik dan secara bertahap telah dilakukan serah terima kepada konsumen secara tepat waktu. Dengan perkembangan kota yang begitu pesat telah berhasil dan menarik sejumlah partner dari luar negeri seperti Keihan Group, Creed, Mitsui Fudosan Asia dan lain-lain untuk bekerjasama dengan Jababeka Residence menghadirkan produk unggulan mulai dari hunian tapak, kawasan komersial, hingga high-rise building.

Transformasi wajah baru Jababeka Residence merupakan hasil dari upaya pengembang untuk meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi di kawasan ini. Sehingga Tujuan utamanya adalah menciptakan lingkungan yang lebih terintegrasi, nyaman, dan berkelanjutan bagi penduduk dan pengunjung. Serta dapat menarik perhatian investor baik dari dalam maupun luar negeri.

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk bergabung bersama kami dalam perjalanan menuju Jababeka Residence sebagai kota mandiri yang terus berkembang pesat. Mari kita jelajahi peluang-peluang yang ada bersama dan berkontribusi pada visi yang luar biasa ini karena pengembangan Jababeka Residence tidak berhenti sampai di sini, akan ada gebrakan baru yang telah kami siapkan kepada stakeholder untuk lebih mengenal Jababeka “A City of Your World,” lanjut tambah Eric.

Tags :
Kategori :

Terkait