5 Anime Isekai, Harem, Comedy yang Seru dan Asik Ditonton!

Senin 06-11-2023,07:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANG BEKASI DISWAY - Anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak. 

Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata, sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi. 

Meskipun dikategorikan sebagai kartun, anime sangat berbeda dengan serial animasi buatan Amerika atau negara lainnya. Selain punya ciri khas pada desain karakternya, cerita yang disajikan dari anime sangat beragam. 

Anda bisa menemukan beberapa judul anime dengan alur cerita kelam dan berat untuk dicerna. Oleh karena itu, ada sejumlah anime yang memang dikategorikan bagi penonton dewasa.

BACA JUGA : Rekomendasi Warung Bakso di Karawang, Dijamin Enak dan Harga Merakyat, Yuk Cek Alamatnya

Berikut beberapa anime isekai dan Harem yang asik di tonton yang tidak ada sinar dewanya!

1. Yuusha ga Shinda!

Di bagian utara terdapat Gerbang Neraka yang merupakan sebuah portal yang sebelumnya digunakan oleh Raja Iblis untuk menyerang dunia manusia. 

Berkat pahlawan legendaris bernama Shion Bladearts, sang pengguna Excalibur, dan teman-temannya yang setia, Gerbang itu ditutup dan ancaman iblis berhasil ditaklukkan. 

Sayangnya, segel itu tidak sempurna dan mulai melemah, memungkinkan iblis untuk sekali lagi menyerang dunia manusia. Khawatir akan keselamatan desanya, petani egois dan sesat bernama Touka Scott membuat perangkap untuk bertahan melawan iblis. 

BACA JUGA : 6 Makanan Ekstrem dari Indonesia, Apa Anda Berani Coba?

Tapi jangan khawatir, Shion sedang dalam perjalanan untuk menyegel kembali Gerbang Neraka dan menyelamatkan umat manusia.

2. Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku

Anime ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Shiinya Kazuya yang mati setelah menyelamatkan para gadis dari suatu insiden penyerangan oleh penjahat. 

Kategori :