Bikin Ngakak! Berikut Sinopsis Ride On (2023), Film Baru Jackie Chan yang Bikin Haru dan Tertawa

Rabu 08-11-2023,02:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANG BEKASI DISWAY - Berikut ini adalah sinopsis film Ride On yang diperankan oleh Jackie Chan.

Kisah ini mengangkat tentang mantan stuntman (pemeran pengganti) dan kuda kesayangannya.

Selain Jackie Chan, Ride On juga dibintangi sejumlah nama besar di industri perfilman Tiongkok seperti Wu Jin, Guo Qilin, Joey Yung, Liu Haocun dan Yu Rongguang.

Penasaran seperti apa kisahnya? Berikut sinopsis Ride On.

Sinopsis Ride On

Ride On menceritakan tentang Lao Luo, mantan stuntman populer yang kini hidup susah. Dia hampir tidak bisa memenuhi kebutuhan apalagi merawat kuda stunt kesayangannya, Red Hare.

BACA JUGA : 11 Fakta Tentang Belalang Sembah, Serangga Kanibalisme yang Cukup Sadis!

Demi memenuhi kebutuhan, Lau Luo terpaksa berutang tetapi tidak mampu melunasinya. Dia kemudian diberi tahu oleh putrinya, yang memiliki pacar seorang pengacara, bahwa kudanya bisa dilelang untuk menutup utang-utangnya.

Suatu hari, Lao Luo mendadak populer setelah aksi perkelahian dengan penagih utang viral di media sosial. Dia pun mendapat kesempatan kedua untuk memilih antara kariernya sebagai stuntman atau keluarganya.

Ride On disutradarai dan ditulis oleh Larry Yang, yang dikenal dengan sejumlah karya sukses. Salah satu karyanya adalah Adoring, yang berhasil meraup USD 100 juta atau setara dengan Rp1,46 triliun di box office saat dirilis pada 2019 lalu.

Selain cerita yang seru dan menghibur, penampilan Jackie Chan tak pernah mengecewakan publik. Meski sudah tak muda lagi, aktor legendaris ini selalu berhasil menghibur pemirsa lewat aksi dan humornya di setiap film.

BACA JUGA : 4 Anime Card Game yang Keren dan Wajib Ditonton!

Hubungan Lao Luo, karakter Jackie Chan dengan kuda kesayangannya dijamin bakal bikin baper. Ride On siap membuat kalian terharu dengan hubungan erat mereka yang seperti keluarga. (*)

Kategori :