Mau Jadi Karyawan PT OS Selnajaya Karawang, Gapok Sampai 5 Juta, Nih Syaratnya

Rabu 08-11-2023,21:38 WIB
Reporter : Hayatullah
Editor : Hayatullah

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT OS Selnajaya Indonesia, tengah membuka lowongan pekerjaan untuk wilayah Kabupaten Karawang. 

  Pada Rabu 8 November 2023, Plt Bupati Karawang, Aep Syapulloh melalui instagram pribadinya mengumumkan PT OS Selnajaya Indonesia sedang mencari karyawan untuk posisi operator produksi.    Dalam keterangan infoloker tersebut, pembukaan info loker hanya berlangsung selama tiga hari yaitu dimulai hari ini Rabu 8 November 2023 pukul 14.00 WIB dan berakhir pada 11 November 2023 pukul 00.00.   Adapun syarat pelamar adalah seorang lelaki dengan usia maksimal 24 tahun dan pendidikan terakhir SLTA sederajat untuk semua jurusan.    Pekerjaan operator produksi adalah mengoperasikan mesin produksi, melaksanakan proses produksi dengan menghasilkan produk yanh berkualitas serta memiliki semangat yang tinggi.   Untuk gaji pokok (gapok) yang sediakan perusahaan adalah Rp 5 jutaan. Nah, jika Anda berminat dan memenuhi syarat diatas bisa daftarkan segera ke website yang dikelola Disnakertrans Kabupaten Karawang yaitu infoloker.karawangkab.go.id.   Sekedar diketahui bersama,  PT OS Selnajaya Indonesia merupakan perusahaan yang mengembangkan jasa terkait sumber daya manusia (SDM) secara komprehensif.    Perusahaan yang tergabung ke dalam frup internasional Outsourcing Inc itu berkantor pusat di Tokyo dan tercatat dalam Bursa Efek Tokyo.   Kantor pusatnya di Menara Astra Lantai 55, Jakarta Pusat dengan dua kantor pemasaran. Yakni, Ruko Robson Square, Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dan Sedana Golf Country Club Blok Kintamani, Ruko No.9, Kecamatan Telukjambe Timur  Kabupaten Karawang.   Berpengalaman selama 20 tahun di Indonesia,  PT OS Selnajaya Indonesia  memberikan pelayanan seperti pengurusan pendirian perusahaan, recruitment personalia yang potensial serta pendidikannya, pembentukan sistem internal perusahaan yang mendukung pertumbuhan organisasi perusahaan secara berkelanjutan, optimalisasi pekerjaan untuk konsentrasi di kegiatan utama dan peningkatan produktivitas, hingga pertukaran tenaga kerja/pelajar antara Jepang dan Indonesia melalui pemagangan dan bantuan belajar di luar negeri.   Tanggal pendirian PT OS Selnajaya Indonesia yaitu pada Oktober 1995, dengan bidang usaha Manufaktur Luar Negeri Dan Operasi Layanan Bisnis Outsourcing. Tepatnya PT OS Selnajaya Indonesia memiliki bisnis dalam bidang penyediaan tenaga kerja, bantuan konsultasi manajemen, hingga pendidikan dan pelayanan bahasa

PT OS Selnajaya yang berdiri pada Oktober 1995 merupakan perusahaan gabungan dari PT Senjaya Prima (Selnajaya), PT OS Engineering & Consultant Indonesia (OSEC) dan PT.OS Service Indonesia (OSSI).

Di mana, PT. Senajaya Prima (Selnajaya) telah membuka kantor cabang di Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Maret 2006 dan kantor cabang di Karawang pada Januari 2011.

Untuk PT.OS Service Indonesia (OSSI) membuka kantor cabang Karawang pada Maret 2012 dan kantor cabang Cibitung pada Mei 2012. 

Dan tahun 2015 menjadi sejarah baru berdirinya PT OS Selnajaya Indonesia. Semoga bermanfat!  (**)

Tags : ##pt os selnajaya ##perusahaan jepang ##loker karawang ##loker cikarang ##loker bekasi ##info loker
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini