Game Tower of God: New World, Sekarang Sedang Berkolaborasi dengan Seven Knight, Banyak Event Serunya Loh!

Kamis 07-12-2023,00:04 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANG BEKASI DISWAY - Game terbaru dari  Tower of God: New World sedang melakukan kolaborasi dengan game lain, seperti Seven Knight Revolution, banyak event menanti dan banyak story baru yang keren menanti.

Game terbaru ini merupakan adaptasi judul Webtoon ternama, yaitu Tower of God. 

Menghadirkan visual yang memukau, Tower of God: New World mengajak Anda menerima panggilan sebuah menara. Meski bukan yang pertama, game terbaru Tower of God: New World ini dirilis oleh Netmarble. 

BACA JUGA:Erupsi Gunung Marapi : 15 Jiwa Terkonfirmasi Meninggal Dunia, 8 Belum Dievakuasi

Menghadirkan visual ala anime dengan grafis dan tampilan berkualitas tinggi, Tower of God: New World menampilkan karakter dengan animasi yang memanjakan mata. 


--

Anda akan melihat karakter-karakter di Tower of God: New World ini menampilkan skill atau jurus-jurus keren yang agaknya sayang untuk menekan tombol SKIP.

Cobain sendiri, Anda bakal ketagihan melihat skill unik dari setiap karakter yang ada di Tower of God: New World ini. 

BACA JUGA:Sinopsis, Link Nonton dan Download Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki Episode 10 Subtitle Indonesia

Sementara itu, cerita dari game Tower of God: New World ini mempertahankan kisah original dari judul Webtoon Tower of God yang orisinil. 

Gameplay Tower of God: New World ini juga bisa dikatakan cukup sederhana. 

Tak jauh berbeda dengan game gacha pada umumnya, Anda dapat mengoleksi berbagai karakter dengan cara gacha. Buat party terbaik dengan karakter yang Anda miliki, lalu naiki Tower hingga puncak tertinggi. 

Simpel, bukan? Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game terbaru Tower of God: New World, berikut ini link download resmi yang tersedia di perangkat Android dan iOS.

Kategori :