Bapenda Karawang: Mengucapkan Selamat Hari Guru Sedunia

Kamis 05-10-2023,18:16 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

KARAWANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Karawang dengan tulus mengucapkan Selamat Hari Guru Sedunia sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pendidik di seluruh dunia. Setiap tanggal 5 Oktober diperingati sebagai Hari Guru Sedunia sebagai pengakuan atas peran penting dan kontribusi tak terhingga para guru dalam membentuk masa depan generasi.

 

Hari Guru Sedunia menjadi momen penting untuk mengingatkan kita semua bahwa keberlangsungan generasi pada masa depan sangat ditentukan oleh peran para guru.

 

Dalam rangka memperingati Hari Guru Sedunia, Bapenda Karawang juga menekankan betapa pentingnya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif. 

 

Bapenda Karawang berharap bahwa peringatan ini tidak hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memberikan apresiasi nyata kepada para guru.

 

Bapenda Karawang mengucapkan 'SELAMAT HARI GURU SEDUNIA'. Semoga para guru terus menjadi pilar pendidikan yang kokoh, membawa cahaya pengetahuan, dan membimbing generasi muda menuju masa depan yang lebih baik.

Tags :
Kategori :

Terkait