Jadi Inspirasi Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Dani Ramdan Apresiasi Bedah Rumah Yatim Dhuafa

Minggu 17-12-2023,13:06 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

Program Bedah Rumah Yatim dan Dhuafa dalam membantu masyarakat mendapatkan hunian layak terus digulirkan oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi. Satu di antaranya, dibangun di Desa Karangsatu, Kecamatan Karangbahagia, setelah sebelumnya dibangun di Cabangbungin dan Cikarang Pusat.

 

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, yang hadir langsung pada kegiatan peresmian dan serah terima kunci tersebut mengatakan, bahwa program ini dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat, dan nyaman.

 

“Inilah karya dan hasil jerih payah dari PP dalam berkontribusi membantu warga membutukan, salah satunya membangunkan rumah layak huni yang nyaman,” ujarnya pada Jumat (15/12) kemarin. 

 

 

Ia menerangkan, dengan hadirnya program ini menandakan bahwa Pemuda Pancasila sangat peduli terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi, sehingga bisa memberikan contoh bagi organisasi masyarakat yang lain.

 

“Ini sangat menginspirasi untuk seluruh masyarakat, terutama Kepala Desa dan Camat dalam memberikan perhatian lebih kepada yang membutuhkan,” ucapnya.

 

Tidak lupa, Dani pun turut nengapresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kerja keras yang ditorehkan dalam merenovasi rumah dengan kualitas material yang kokoh dan bagus.

 

Tags :
Kategori :

Terkait