Dibintangi Salman Khan-Shah Rukh Khan, Berikut Sinopsis dan Link Nonton Pathaan (2023) Subtitle Indonesia

Minggu 24-12-2023,08:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pathan adalah film India pertama yang dirilis dalam format teater novel ICE. Ini dirilis di 9000 layar di seluruh dunia, di mana 5000 layar di India dan 450 Layar dalam versi Tamil dan Telugu. 

Film ini tetap menjadi kontroversi dari lagu mereka “Besharam Rang” ketika Deepika tampil dalam Bikini safron dalam lagu tersebut, yang menjadi poin kontroversial oleh kelompok Hindutva. Mereka mengatakan lagunya mempromosikan kecabulan dan tidak menghormati warna kunyit.

Banyak Grup dan pemimpin merusak mal dan merobek poster film untuk mempromosikan film tersebut. Ada banyak kritikus yang mengomentari film tersebut seolah-olah itu adalah bencana dan sakit kepala sebelum filmnya dirilis.

Banyak pemirsa memposting karena hanya membuang-buang uang dan waktu.

BACA JUGA:Boboiboy Galaxy SORI Episode 4 Subtitle Indonesia, Untuk Link Nonton Sudah Legal, Jadi Tak Perlu Ribet-ribet

Satu orang berkata bahwa "Film ini pada dasarnya adalah salinan dari konsep lama dan baru saja menciptakan hype palsu di pasar. Film ini diharapkan menjadi yang terakhir dari aktor veteran ini.

Saya yakin dia adalah aktor yang baik di masa jayanya, tetapi sekarang saatnya untuk mengambil peran yang sesuai usia untuk orang-orang tua ini dan tidak bertindak seolah-olah mereka masih memulai karir mereka. Padahal, film ini tidak memiliki kepala dan ekor. 

BACA JUGA:Malam Ini Jam 21.30, Godzilla : King of Monster Bakal Tayang Perdana di Bioskop Trans TV

Buang-buang waktu dan uang mutlak menurut saya. Mereka benar-benar membutuhkan alur cerita yang lebih baik agar Bollywood mengklik lagi di pasar ini.

Kepada semua orang yang secara membabi buta mendukung film ini, berhentilah memasarkan film seolah-olah itu adalah film terbaik yang pernah ada. Sayang sekali dan tidak tertipu trik seperti itu.”

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 22 Subtitle Indonesia, Anda Tak Perlu Khawatir Untuk Link Nonton Sudah Legal

Kategori :