Nanti Malam Pukul 21.00 WIB, The Perfect Storm Tayang di Bioskop Trans TV: Nelayan Nekat Melawan Badai Maut

Rabu 27-12-2023,14:05 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Film The Perfect Storm akan tayang di Bioskop Trans TV, pukul 21.00 WIB, Jadi jangan ketinggalan yah.

Film bergenre action ini dirilis pada tahun 2000, disutradarai oleh Wolfgang Petersen.

The Perfect Storm adalah film dari kisah nyata tenggelamnya kapan dibintangi banyak artis ternama antara lain George Clooney, Mark Wahlberg, John C Reilly, Diane Lane, dan William Fichtner.

Sinopsis

Pada bulan September 1991, kapal penangkap ikan The Andrea Gail membawa enam pemancing ke pelabuhan di Gloucester, Massachusetts.

BACA JUGA:Jembatan Penghubung Klari-Ciampel di Walahar Diresmikan, Bupati Aep Syaepuloh Ucapkan Terima Kasih ke Pemprov

Meskipun The Andrea Gail mengalami kegagalan, Sang Kapten Billy Tyne, meyakinkan kru untuk bergabung dengannya dalam satu ekspedisi lagi di akhir musim.

Mereka keluar melewati badai yang sedang berkembang. Awalnya tidak berhasil, tapi mereka menuju ke Flemish Cap, yang membawa keberuntungan mereka meningkat.

Pada puncak penangkapan ikan, bongkahan es pecah sehingga satu-satunya cara untuk menyelamatkan hasil tangkapan mereka adalah dengan bergegas kembali ke pantai. Setelah berdebat apakah akan berlayar melewati badai atau menunggu, kru memutuskan untuk mengambil risiko badai.

Namun, antara Andrea Gail dan Gloucester adalah pertemuan 2 cuaca yang kuat. Badai memperkeruh keadaan yang sayangnya diremehkan oleh kru Andrea Gail.

BACA JUGA:Dead Mount Death Play Part 2 Episode 12 Tamat Subtitle Indonesia, Link Nonton Legal dan Gak Ribet

Setelah peringatan berulang kali dari kapal lain, Andrea Gail kehilangan antenanya, memaksa sesama kapal untuk singgah di Mayday.

Andrea Gail mengalami berbagai masalah, dengan ombak setinggi 40 kaki/12 meter menerjang geladak, stabilisator rusak menabrak sisi kapal, dan dua orang terlempar ke laut. Para kru memutuskan untuk berbalik untuk menghindari kerusakan lebih lanjut akibat badai

Setelah melakukannya, kapal malah menghadapi gelombang yang sangat besar. Setelah mencoba dan gagal melewati ombak, kapal penangkap ikan yang tertabrak itu terbalik dan tenggelam.

Kategori :