B-Project Season 1, 2 dan 3 Batch Subtitle Indonesia, Link Download ada Dibawah Sini

Minggu 31-12-2023,08:00 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Season Pertama menceritakan Tsubasa adalah orang baru yang bergabung di departemen A&R perusahaan rekaman besar Gandala Music. 

Tsubasa segera ditugaskan untuk mengawasi grup idol “B-PROJECT” yang terdiri dari tiga kelompok idol yaitu Kitakore, Thrive, dan MooNs. 

Di pekerjaan pertamanya ini, Tsubasa terlibat dalam berbagai kejadian saat berurusan dengan kelompok cowok-cowok yang masing-masing memiliki kepribadian yang berbeda-beda.

Musim kedua dari serial anime B-Project: Kodou Ambitious. Menceritakan karakter bernama Tsubasa, karyawan baru di divisi A&R di perusahaan rekaman besar, Gandala Music. 

BACA JUGA:One Piece Bakal Dapat Versi Remake yang Berjudul

Tsubasa langsung diberi tugas untuk mengawasi unit idol “B-Project,” yang terdiri dari tiga grup idol: Kitakore, THRIVE, dan MooNs. 

Di pekerjaan pertama Tsubasa ini, dia terlibat dalam berbagai insiden dan kejadian yang harus dia atasi bersama sekelompok laki-laki muda yang memiliki kepribadian masing-masing.

Musim ketiga dari serial anime B-Project: Kodou Ambitious. Dengan kesuksesan unit idol B-PROJECT dalam konser kedua mereka di JAPAN Dome, waktu untuk perubahan telah tiba bagi perusahaan rekaman industri besar Gandhara Music. 

Tsubasa Sumisora yang bekerja sebagai A&R, akan bertanggung jawab atas “Kitakore”, “THRIVE”, “MooNs”, dan “KiLLER KiNG”, serta artis “Ultraz”, yang berpartisipasi pada genre baru. 

BACA JUGA:Tak Jauh Dari Kota Karawang, Tempat Wisata Pantai Glayem Ini Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan Nataru

Sinergi yang tercipta dari pertemuan antara B-PROJECT dan Ultra kini bergema dengan “panggilan cinta” yang menarik dan penuh semangat. (bbs/yogi)

 

Link Download

Kategori :