Busted! Variety Show Korea Yang Dibintangi Sehun EXO Ini Wajib Ditonton Untuk Para Pecinta Kisah Detektif!

Selasa 25-06-2024,09:45 WIB
Reporter : Cindy Oktaviani
Editor : Cindy Oktaviani

 

Sehun merupakan salah satu member dari boy grup terkenal yaitu EXO yang berada di bawah naungan SM Entertainment. Sehun EXO menjadi bintang di salah satu Variety Show Korea yang berjudul Busted. 

Busted merupakan salah satu variety show Korea Selata keluaran Netflix yang berkisah mengenai beberapa detektif yang memiliki tugas untuk menyelesaikan beberapa misi. Dibintangi oleh beberapa artis terkenal Korea Selatan, seperti Park Min Yeong, Yoo Jae Suk, Sehun, Seo Jong, Ahn Jae Wook, Lee Seung Gi, Kim Jong Min, Lee Kwang Soo. Jumlah episode yang ditayangkan sebanyak 8 episode tiap seasonnya.

Dengan menonton acara ini penonton akan disuguhkan dengan beberapa kasus yang membuat otak ikut berpikir bagaimana cara untuk menyelesaikan misi tersebut. Terbagi menjadi 3 season, setiap seasonnya akan ada bintang tamu yang menjadi bintang.

 

baca juga: Rekomendasi Drama Korea Tentang Anak Sekolahan Terbaru 2024

 

Season pertama tayang pada tahun 2017, season kedua tayang pada tahun 2018 dan season yang terakhir tayang pada tahun 2019.

Pada season pertama para pemain akan dikenalkan terlebih dahulu dengan program "D" yang ditandai dengan tertanamnya chip di leher para detektif. Program tersebut merupakan program yang diciptakan untuk membasmi kejahatan-kejahatan, orang yang menciptakan program tersebut adalah "K". 

Kasus pertama yang para detektif bereskan merupakan kasus mengenai harta karun dan mengungkap kematian dari K. Kasus berlanjut di season 2 yang mana pada season ini para pemain busted akan mengungkapkan kasus yang menyeret salah satu anggotanya yaitu Lee Kwang Soo yang terseret kepada kasus pembunuhan. Sedangkan di season yang ketiga, para detektif akan menemukan banyak sekali kasus pembunuhan yang ternyata secara tidak sadar memiliki hubungan dari kasus-kasus sebelumnya di season pertama.

Penasaran dengan berbagai macam kasus yang para detektif hadapi? Yuk tonton series Busted di laman Netflix untuk melihat keseruan Sehun dkk menyelesaikan berbagai macam kasus.

Kategori :