Tak Perlu Pakai Bulu Mata Palsu, Berikut Cara Buat Bulu Mata Lentik Tampak Natural

Selasa 25-06-2024,22:39 WIB
Reporter : Putri
Editor : Putri

Mengapa demikian? Karena sudut pandang yang dihasilkan saat kamu melihat ke bawah dapat membantu mencapai lentikan bulu mata yang optimal.

Selanjutnya, jepit pangkal bulu mata sambil memandang ke bawah dan hitung sampai tiga.

Kemudian, lepaskan penjepit dan ulangi proses yang sama untuk bagian tengah dan ujung bulu mata.

Sebelum memulai proses ini, pastikan untuk memanaskan penjepit bulu mata dengan menggunakan pengering rambut atau merendamnya dalam air panas. Peningkatan sedikit suhu dapat membuat bulu mata lebih lentur dan membantu mendapatkan hasil lentikan yang lebih optimal.

Perkuat dengan maskara

Gunakan sikat spoolie yang bersih untuk menyikat bulu mata. Selanjutnya, letakkan kartu nama atau selembar kertas tebal yang bersih di antara bulu mata dan kelopak mata kamu.

Langkah ini berguna untuk mencegah maskara mengenai kelopak mata dan membantu kamu mengaplikasikan maskara dengan lebih lancar dan tepat pada bulu mata

Saat mengoleskan maskara, fokuslah pada cermin. Mulailah dari pangkal bulu mata dan ratakan hingga ke ujungnya.

Jangan khawatir jika maskara sedikit terkena kelopak mata, sebab penggunaan kartu nama atau kertas tebal bertujuan untuk melindungi area tersebut.

Dengan mengaplikasikan maskara secara menyeluruh hingga ujung bulu mata, kamu akan membantu mempertahankan dan meningkatkan kelentikan bulu mata.***

Kategori :