Bakuage Sentai Boonboomger Episode 19 Sub Indo : 'Amanogawa and the Path of Heaven', Sinopsis dan Link Nonton

Selasa 09-07-2024,06:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika kamu ingin segera mengakses drama tokusatsu Bakuage Sentai Boonboomger Episode 19, kamu bisa langsung menggunakan link yang ada di akhir artikel.

Bakuage Sentai Boonboomger adalah drama Tokusatsu Jepang yang akan datang dan seri ke-48 dalam Seri Super Sentai Perusahaan Toei yang bergenre Action, Adventure, Sci-Fi, Tokusatsu.

Serial ini tayang perdana pada 3 Maret 2024, bergabung dengan Kamen Rider Gotchard dalam susunan Super Hero Time setelah final Ohsama Sentai King-Ohger. Tema acaranya adalah Transportasi, kustomisasi dan balapan.

BACA JUGA:Kamen Rider Gotchard Ep. 43: Love, Sorrow, and AI!? The Power to Erase Hate

Bakuage Sentai Boonboomger menceritakan tentang perubahan drastis dalam kehidupan lima pemuda, yang terjadi setelah kedatangan Boondorio Boonderas, sebuah entitas alien misterius berbentuk kendaraan, ke planet Bumi.

Boondorio Boonderas, yang datang dengan misi utama untuk melindungi Bumi, menghadapi tantangan dari Hishiriyan, sebuah kelompok alien berbahaya yang dipimpin oleh trio jendral menakutkan: Decotrade, Itasha, dan Yaiyai Yarke. Untuk melawan ancaman ini.

Boondorio memilih Taiya Hando, Ishiro Meita, Mirai Shifuto, Jou Akuse, dan Gemba Bureki sebagai penerima kekuatan khusus yang akan mengubah mereka menjadi Bakuage Sentai Boonboomger, pahlawan yang ditakdirkan untuk melindungi Bumi dari kejahatan yang mengancam keberadaannya.

BACA JUGA:4 Hal Menarik Boboiboy Beliung di Boboiboy Galaxy Windara

Bakuage 19: Amanogawa and the Path of Heaven

BACA JUGA:Pokemon (2023) atau dikenal Pokemon Horizons: The Series Episode 57 sub Indo

Di hari Tanabata, semua orang bersenang-senang, tapi hanya Boonboom yang mengingat masa lalu buruknya dengan kata "Bima Sakti". Lalu, Grumer baru muncul, dan Taiya berada dalam masalah terbesar yang pernah ada…!?

 

Link Nonton : KLIK DISINI

Kategori :