Hyundai IONIQ 5 N Meluncur di GIIAS 2024, Mobil Listrik High-Performance Produksi Lokal Pertama di Indonesia

Kamis 18-07-2024,13:27 WIB
Editor : Ilham Prayogi

IONIQ 5 N juga dilengkapi fitur N Brake Regen, yakni sebuah sistem regenerative braking khas Hyundai  N yang  telah  dioptimalkan untuk  memberikan deselerasi yang  maksimal dan  transisi kecepatan yang  mulus.  Pengguna juga akan  dimanjakan dengan suara  khas  knalpot mesin  ICE untuk  pengalaman terbaik  di belakang kemudi dengan fitur N Active Sound dengan mode suara ignition, evolution, dan supersonic.

Fitur-fitur tersebut diciptakan untuk meningkatkan pengalaman berkendara, memberikan kontrol yang lebih baik, dan respons yang lebih cepat, dimana hal ini sejalan dengan konsep "Fun to Drive" dari Hyundai N.

BACA JUGA:Nonton Oshi No Ko 2nd Season (My Star S2) Episode 3 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:VinFast Tawarkan Harga Special untuk VF 5 dan VF e34 di Pameran GIIAS 2024, Segini Harganya

Dalam  hal performa, IONIQ 5 N menghasilkan output daya  maksimum 650 PS (dengan NGB), memberikan rasa berkendara lebih bertenaga. IONIQ 5 N juga dilengkapi dengan baterai generasi terbaru berkapasitas 84.0  kWh yang  menampilkan dual  motor listrik yang  mampu beroperasi hingga 21,000 RPM. Performa tersebut dapat dicapai berkat integrasi platform Electric Global Modular Platform (E-GMP) dengan teknologi motor  sport dari Hyundai  N yang diusung IONIQ 5N.

Inovasi ini memungkinkan IONIQ 5 N menghasilkan output 448 kW/609 PS dan torsi 740 Nm (478 kW/650  PS dan  770  Nm dengan NGB diaktifkan)  untuk  pengalaman berkendara yang  lebih menantang. Tak hanya  itu,  IONIQ 5  N mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 260 km/jam  dan  berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam dalam 3,5 detik (3,4 detik dengan NGB) untuk pengalaman berkendara layaknya  high-performance car jenis (ICE).

Dapatkan hadiah menarik dengan memesan IONIQ 5 N!

IONIQ 5 N hadir  di Indonesia dengan pilihan  warna  eksterior Midnight Black Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Optic White, Performance Blue Matte, Optic White Matte, dan  Gravity Gold Matte.  Pelanggan dapat memesan IONIQ 5 N melalui  layanan pre-booking secara eksklusif melalui situs resmi Hyundai (hyundai.com/id/id) dengan harga sekitar 1,3 miliar rupiah. Bagi 50 pemesan pertama  yang melakukan pre-booking hanya di situs resmi Hyundai akan mendapatkan special premium gifts* dari Hyundai.

BACA JUGA:Nonton Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 3 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Maougun Saikyou No Majutsushi Wa Ningen Datta Episode 4 Indo Sub

Kunjungi booth HMID di GIIAS 2024   yang  terletak di Hall 10 ICE BSD pada tanggal 17 - 28 Juli 2024  untuk  mendapatkan pengalaman akan kendaraan dan  ekosistem layanan Hyundai  terbaru secara komprehensif.

Untuk informasi lebih lanjut terkait  kegiatan dan produk Hyundai  terkini di situs resmi www.hyundai.com/id/id, atau  melalui  berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai  Motors  Indonesia, Facebook Hyundai  Motors Indonesia, X @HyundaiMotorID, dan TikTok @HyundaiMotorIndonesia.

Kategori :