MMKSI Luncurkan Produk Andal, Layanan Prima serta Program Menarik di GIIAS 2024

Kamis 18-07-2024,22:12 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Mitsubishi AllNew Triton dilengkapi dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed & Ultimate)* yang memungkinkan pengemudi memilih 4 (empat) opsi seperti 2H (penggerak roda belakang), 4H (penggerak empat roda), 4HLc (center differential lock) dan 4LLc (low center differential lock).Performa model ini semakin lengkap dengan hadirnya 7 (tujuh) mode berkendara di antaranya Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand, dan Rock(khusus varian Exceed & Ultimate)*.

Ladder frame, suspensi, dan komponen utama lainnya telah dikembangkan secara detail oleh Mitsubishi Motors. Fitur-fitur yang mendukung kemampuan berkendara pun telah ditingkatkan seperti Active Yaw Control (AYC) otomatis* yang dikombinasikan dengan sistem Super Select 4WD-II* (khusus varian Exceed & Ultimate). Tidak hanya memperbesar ukuran bodi, ground clearance yang lebih tinggi hingga 222 mm, serta kargo yang lebih besar, peningkatan radius putar juga telah diminimalkan yang memungkinkan handling kendaraan menjadi lebih mudah. Sistem keamanan semakin lengkap untuk menunjang para pengendara di berbagai medan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Automatic High Beam (AHB), Rear Differential Lock, Emergency Stop Signal (ESS),Forward Collision Mitigation System (FCM), Blind Spot Warning with Lane Change Assist (BSW with LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS),Hill Start Assist (HSA), Active Stability and Traction Control (ASTC)dan 7 Airbag*. Seluruh fitur keselamatan dan kenyamanan telah ditingkatkan pada model kendaraan ini. 

Ragam fitur baru lainnya disematkan secara berbeda di setiap varian untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan dan sesuai dengan kebutuhan. Hadirnya detail seperti penggunaan bahan kulit dengan detail jahitan pada kursi, lumbar support pada sisi pengemudi, 2DIN Audio, 8-inchAudio Head-unit, Dual Zone ClimateControl,seat back pocket, floor console with storage, posisi brake pedal yang lebih tinggi untuk memberikan kenyamanan pada para pengemudi yang menggunakan boots, wireless charger, 7-inchcolor LCD multi information display, hingga upper open tray yang luas untuk menyimpan peralatan radio komunikasi yang dibutuhkan oleh pelanggan fleet. Seluruh detail tersebut dirancang dengan pendekatan yang disebut Mitsubishi touch yang berfokus pada kenyamanan dan kekuatan di setiap elemennya.

Mitsubishi AllNew Triton tersedia dengan pilihan warna White Diamond, Graphite Gray Metalic, Jet Black Mica untuk varian DC Exceed dan DC Ultimate, sementara untuk varian DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX 4x2 tersedia dengan pilihan warna White Solid, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica.Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi website Mitsubishi Motors khusus model ini di https://mitsubishi-motors.co.id/our-cars/all-new-triton

Varian & Harga

Untuk memberikan pilihan yang luas bagi para pelanggan yang beragam, model ini memiliki berbagai varian seperti Single Cabin GLX 4x2 M/T, Single Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin GLS 4x4 M/T, Double Cabin Exceed 4x4 M/T, dan Double Cabin Ultimate 4x4 A/T.

VARIAN

OTR JABODETABEK

Double Cabin Ultimate 4x4 A/T

IDR525,600,000

Double Cabin Exceed 4x4 M/T

IDR 491,850,000

Double Cabin GLS 4x4 M/T

IDR 447,900,000

Double Cabin HDX 4x4 M/T

IDR 426,650,000

Single Cabin HDX 4x4 M/T

IDR 377,150,000

Single Cabin GLX 4x2 M/T

IDR 301,350,000

 

* Harga ini hanya berlaku pada periode launching di GIIAS 2024

All New Triton Sales & After Sales Promo

MMKSI menyediakan dukungan purna jual kepada konsumen yang melakukan pembelian pada unit Mitsubishi All New Triton untuk memastikan kemudahan mendapatkan layanan serta ketenangan konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan.Layanan purna jual untuk All New Triton termasuk gratisperawatan/servis Berkala hingga 40.000 km atau 2 tahun*.

Dari sisi program penjualan, konsumen All New Triton dapat mendapatkan program pembiayaan yang menarik dari DIPO Star Finance berupa:

- Program DP Ringan

- DP mulai 15% dan Bunga mulai dari 4.00%

- Program Bunga 0% (Khusus variant: DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX)

- Bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, dengan DP min:

a. 40% untuk 1 tahun

Kategori :