Nonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 11 Subtitle Indonesia

Minggu 21-07-2024,03:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Musim ketujuh dari Serial TV Anime Boku no Hero Academia yang melanjutkan cerita Deku dan kawan kawan.

Akses link nonton Boku No Hero Academia Season 7 gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan streaming gratis anime Boku No Hero Academia Season 7 Episode 11 Subtitle Indonesia legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Boku No Hero Academia Season 7 Episode 11 update pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2024. Tayangan ini bisa disaksikan secara streaming dan gratis melalui situs nonton anime legal BStation atau Bilibili TV tepat pukul 16.30 WIB. Adapun jadwal tayang dan rilis episode terbaru anime dengan judul lain My Hero Academia Season 7 itu dapat berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Promosikan Judol Lewat Medsos, Selebgram Cantik Asal Jakarta Jadi Tersangka

Spoiler Boku no Hero Academia Season 7 Episode 11

Episode 10 sebelumnya dibuka dengan ditampilkan area pertempuran di Reruntuhan Pegunungan Gunga. Di sana, terlihat Kyouka Jirou dan Fumikage Tokoyami membantu Keigo Takami melawan All For One, setelah Enji Todoroki "Endeavor" dijatuhkan ke tanah.

All For One: "Kau sedang gemetar. Sungguh kasihan. Kau datang kemari dengan membawa mental pelajar, bukan?"

All For One terus mengintimidasi Kyouka Jirou dan Fumikage Tokoyami seraya bersiap meluncurkan serangan berskala besar. Beberapa saat kemudian, serangan dahsyat melukai kedua pelajar UA tersebut.

All For One: "Bulumu yang sedikit itu tidak bisa menghadapi serangan berskala besar seperti ini. Hawks, kau yang sekarang hanyalah rongsokan."

BACA JUGA:Satpol PP Karawang-PPBC Amankan Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal di Jasa Pengiriman Logistik di Karawang

(All For One kembali mengintimidasi Kyouka Jirou dan Fumikage Tokoyami).

All For One: "Ternyata karakter pendukung juga punya angan-angan seperti ini. Hanya karena tanpa sengaja menyaksikan kekuatan yang besar, lantas mengira bahwa dirinya juga orang istimewa yang bisa maju untuk melawan Raja Iblis."

Kyouka: "Yang kau katakan dengan... menakutkan... kuat... lemah... istimewa... Aku tidak mengira... Aku tidak mengerti semua itu! Namun, temanku menangis... gara-gara kau! Heartbeat Surround!"

Kategori :