Nonton Shy 2nd Season Episode 5 sub Indonesia

Selasa 30-07-2024,03:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika ingin menonton Shy 2nd Season, kalian bisa langsung melihatnya di link streaming legal ada di akhir artikel ini.

Link streaming Shy 2nd Season gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan Streaming Shy 2nd Season Episode 5 sub Indo (dengan terjemahan Indonesia) legal gratis tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Kalian dapat menyaksikan serial anime SHY Season 2 episode terbaru yakni episode kelima yang akan segera dirilis pada Senin, 29 Juli 2024. 

BACA JUGA:Peringati 10 Muharram, SMPN 1 Telukjambe Barat Gelar Santunan Siswa Yatim

Selain itu, kalian juga dapat mengupdate setiap episode serial anime SHY Season 2 yang tayang setiap hari Senin pukul 23:00 WIB melalui platform streaming Crunchyroll dan kanal YouTube Muse Indonesia.

Mengangkat tema super power dengan genre aksi, fiksi ilmiah, dan drama, SHY Season 2 diproduksi oleh Studio 8-bit yang diadaptasi seri manga karya Bukimi Miki dan diserialisasikan oleh Akita Shoten di Majalah Weekly Shonen Champion.

Serial ini mengikuti kisah Teru Momijiyama, seorang gadis berusia 14 tahun yang bertanggung jawab atas perdamaian di Jepang pada pertengahan abad ke-21, dimana di mana setiap negara dunia memiliki pahlawan supernya sendiri.

Sebagai perwakilan pahlawan Jepang, Teru menggunakan nama pahlawan "Shy" karena rasa malunya yang ekstrem dan bertarung bersama para pahlawan Bumi lainnya untuk mengusir kejahatan dan menjaga perdamaian dunia, sambil belajar mengendalikan rasa malunya yang parah dan menghadapinya dengan ketakutan serta ketidakpastian yang muncul saat menjadi pahlawan.

BACA JUGA:Dukung Perkembangan Sosial Emosional Siswa, TK Islam Nurul Ilmi Gelar 'Kaulinan Budak' di Momen HAN

Preview Shy S2 Episode 5

Dilansir dari laman resmi Shy Anime, di episode kelima atau episode ke-17 dari keseluruhan kisah serial anime SHY akan mengangkat judul "Jiwa".

Kelima anggota pahlawan yang dipimpin oleh SHY memasuki bola hitam untuk menyelamatkan orang-orang Tokyo. Mereka adalah Spirits, Lady Black, Myanlong, dan Ai.

Sementara orang-orang berdiri di sana seolah-olah jiwa mereka telah diambil dari mereka di dalam sana.

Kategori :