Nonton Isekai Suicide Squad Episode 9 Subtitle Indonesia

Kamis 08-08-2024,02:07 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Isekai Suicide Squad atau dikenal Suicide Squad Isekai adalah serial TV anime berdasarkan Suicide Squad dari DC Comics. Itu diproduksi oleh Wit Studio, dipersembahkan oleh Warner Bros.

Bagi kalian yang ingin mengakses link menonton anime Isekai Suicide Squad Episode 9 gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Link Streaming Isekai  Suicide Squad legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Untuk penayangan Isekai Suicide Squad tayang sejak tanggal 27 Juni 2024, dan tayang setiap Kamis siang hari jam 14.01 WIB melalui platform streaming Bstation Indonesia, Vidio, iQIYI, dan HBO GO.

BACA JUGA:Forsil Cikarang Launching Kampung Moderasi Lintas Agama di Lippo Cikarang

BACA JUGA:Kota Cilegon Puji PKBM Assolahiyah Karawang

Sinopsis dan Spoiler Isekai Suicide Squad Episode 9

Dalam Suicide Squad Isekai Episode 9, penggemar diharapkan mengetahui lebih banyak tentang apa yang terjadi pada Ratu 'Adora', serta sudah berapa lama dia menjadi penipu.

Identitas sebenarnya dari makhluk yang menyamar sebagai dirinya juga diperkirakan akan terungkap, kemungkinan besar adalah monster di dalam pohon yang dilaporkan Katana di Episode 1. 

Kebakaran kastil kemungkinan besar disebabkan oleh kekacauan yang disebabkan oleh Fione yang mengungkapkan identitas palsu Adora.

Fione mungkin kesulitan untuk merespons dengan tepat di Suicide Squad Isekai Episode 9, yang mungkin menyebabkan dia dipenjara dan Cecil memulai pemberontakan untuk membebaskannya. Di sisi lain, mungkin juga Katana dan Enchantress telah sampai atas perintah “Ratu”.

BACA JUGA:Nonton Tokidoki Bosotto Russia-go de Dereru Tonari no Alya-san Episode 6 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 23 Sub Indo: Flaming Baseball Adversity

Sinopsis

Kategori :