Nonton Pokemon 2023 (Pokemon Horizons: The Series) Episode 61 Sub Indo

Senin 19-08-2024,05:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

Sebelum battle dengan Gym leader Leader Lime, Roy akan battle melawan MC Kammer yang di percayakan untuk mengurus konser Lime.

Battle antara MC Kammer vs Roy dimulai, Kammer memanggil Yamirami sedangkan Roy menggunakan Hogator.

Usai battle dengan Kammer sang Gym Leader Lime yang ditunggu-tunggu Roy akhirnya datang, Lime adalah Rapper plus Gym Leader dan spesialis pokemon tipe Hantu.

BACA JUGA:Nonton Shoushimin Series (Shoshimin: How to Become Ordinary) Episode 6 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Hal Menarik dari Kamen Rider Gavv, Rider Keenam di Era Reiwa

Awal mula Roy sudah disuru Rap Battle dengan Gym Leader padahal tak ada persiapan sama sekali. Usai ngerapper battle sesungguhnya dimulai pokemon Lime ialah Hakadog dan Strinder sedangkan Roy menggunakan Taikaiden dan Hogator.

Hakadog adalah pokemon anjing hantu, pokemon yang biasanya tertidur dengan menguburkan dirinya di kuburan, dia tidak suka kalau bagian tubuh tertentunya disentuh

Strinder adalah pokemon punk, dia juga pokemon wujud tanpa semangat, tipe listrik/racun, memetik organ di dadanya untuk menghasilkan listrik yang memiliki suara yang mirip seperti bas.

BACA JUGA:HUT Kemerdekaan RI-79, Bina Taruna Poponcol Bersatu (BTPB) Gelar Jalan Sehat dan Karnaval

Siapakah yang menang dalam pertarungan ini? Apakah Roy akan lulus ujian Terastle? Apakah malah sebaliknya? Yuk nonton lebih jelas kelanjutannya disini. ***

 

LINK NONTON POKEMON (2023) EPISODE 61 SUB INDO

Kategori :