Azizah dan Arhan Turut Klarifikasi Dugaan Perselingkuhan Lewat Unggahan Cerita di Instagram

Rabu 21-08-2024,17:46 WIB
Reporter : Zaidiyah
Editor : Zaidiyah

Baru-baru ini tengah viral dugaan perselingkuhan Azizah di media sosial X yang menjadi tranding topik. Pasalnya, istri pesepakbola Arhan Pratama ini diduga berselingkuh dengan Salim, mantan kekasih Rachel Vennya. 

Banyak berbagai komentar yang dilayangkan oleh netizen soal isu tersebut. Mereka merasa kecewa terhadap pasangan suami istri yang menjadi favoritnya. 

Belum lama, justru Arhan mengunggah postingan feed Instagram yang berisikan foto mereka ketika akad pernikahan berlangsung. 

BACA JUGA:Ramai Berita Perselingkuhan, Inilah Kunci Utama Agar Rumah Tangga Langgeng

Melalui unggahan tersebut, semakin membuat netizen penasaran akan kebenaran isu yang menerpa mereka. Apakah isu perselingkuhan Zize benar adanya atau hanya gosip belaka?

Terlebih lagi ada postingan yang berisikan chat Rachel Vennya yang mengatakan bahwa Arhan menelpon dirinya untuk menanyakan kebenaran isu perselingkuhan Zize sang istri. 

Sementara itu, Arhan Pratama kembali mengunggah story di Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut berisikan foto Arhan dan Azizah sedang sukmen di acara pernikahannya. 

Lebih lanjut, Azizah pun turut memberikan klarifikasi soal pemberitaan yang menuding dirinya. Zize membuat postingan yang bertuliskan ucapan terima kasih atas perhatian dan doa untuk hubungan mereka. 

BACA JUGA:Ramai Berita Perselingkuhan, Inilah Kunci Utama Agar Rumah Tangga Langgeng

Ia menyampaikan bahwa berita tersebut adalah hoax atau tidak benar adanya. Pernikahan bersama Arhan sedang baik-baik saja. 

Zize juga memohon diberikan waktu privasi untuk sementara waktu. Dengan adanya klarifikasi yang disampaikan oleh Arhan dan Azizah tentu membuat netizen lebih lega. 

Hal ini sesuai dengan harapan netizen yang menginginkan hubungan mereka baik-baik saja dan selalu menjadi pasangan suami istri terfavorit. 

Kategori :