Gerai Ketiga Erablue Hadir di Wilayah Karawang, Penuhi Kebutuhan Consumer Electronics Pelanggan Setia

Senin 02-09-2024,16:32 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Erablue, merek ritel consumer electronics yang lahir dari kerja sama Erajaya Digital dari Indonesia dan Mobile World Group dari Vietnam, mengumumkan kehadirannya di wilayah Karawang, Jawa Barat, untuk melengkapi jaringan gerai yang sudah tersebar di Jabodetabek. Pada tanggal 31 Agustus 2024, Erablue meresmikan gerai ke-71 berlokasi di Rengasdengklok setelah sebelumnya mengoperasikan dua gerai lainnya di Karawang yakni di Teluk Jambe dan Telagasari.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Kehadiran Erablue di Karawang menegaskan kembali komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan memenangkan hati pelanggan setia melalui penempatan gerai yang berdekatan dengan sentra pemukiman.

Karawang kami pandang sebagai salah satu kota yang strategis untuk ekspansi Erablue ke depannya. Dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang positif serta layanan purnajual yang komprehensif, saya yakin Erablue akan menjadi pilihan pelanggan untuk mendapatkan consumer electronics idamannya.” 

BACA JUGA:120 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

BACA JUGA:Pojokan 217: Monopsoni IP

Erablue menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik untuk mendapatkan produk consumer electronics dari berbagai kategori produk seperti kulkas, TV, mesin cuci, alat perlengkapan rumah tangga, laptop hingga gadget dari merek ternama. Di sana, pelanggan setia bisa mencoba produknya secara langsung, dan mendapatkan kemudahan bertransaksi seperti cicilan 0% dari bank maupun layanan financing.

Pelanggan setia bisa menikmati kelebihan dari layanan yang ditawarkan oleh Erablue seperti pengiriman dan pemasangan gratis, layanan 1 tukar 1 hingga layanan purnajual yang komprehensif. Layanan terbaru dari Erablue adalah instant delivery atau pengiriman produk dalam waktu 6 jam setelah transaksi dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 10 kilometer pertama.

Gerai Erablue tersebar di lokasi strategis yang berdekatan dengan pemukiman warga. Beberapa di antaranya seperti Erablue HOS Cokroaminoto di Ciledug, Erablue Mauk di Tangerang, Erablue Bantar Gebang di Bekasi, Erafone Benda Permai di Pamulang dan Erafone Plumpang Semper di Jakarta Utara. Tidak hanya itu, pelanggan setia juga bisa berbelanja secara online dengan mengunjungi erablue.id.

BACA JUGA:Jalani Uji Coba dengan Asiana Soccer School Jakarta, Ekstrakurikuler Sepak Bola SMPN 6 Karawang Barat Eksis

BACA JUGA:Lapas Karawang Kejar Target P2HAM Demi Layanan Publik Yang Maksimal

Untuk merayakan peresmian gerai Erablue Rengasdengklok, pelanggan setia berkesempatan menikmati  promo  yang  ditawarkan  pada  tanggal  31 Agustus-6 September  2024 seperti berikut*:

•   Kesempatan untuk membeli panci anti lengket 19cm atau pisau set (6pc) seharga

Rp9000 untuk 100 pembeli pertama setiap harinya.

•   Berbagai promo harga khusus untuk produk consumer electronics seperti smart TV

Kategori :