Mau Tahu Tips dan Trik Jualan Chiken Katsu Bisa Laris? Simak 8 Rahasia Ini

Kamis 05-09-2024,21:34 WIB
Reporter : Zaidiyah
Editor : Zaidiyah

Di tengah persaingan penjualan chiken katsu menjadi tantangan tersendiri bagi pedagang. Mereka harus memiliki banyak inovasi untuk membuat dagangannya tetap laris. 

Jika rasa enak, tetapi dari segi lainnya kurang menarik, maka akan percuma saja. Semua aspek untuk menjual dagangan kita harus diperhatikan. 

Selain rasa, kita juga wajib memperlihatkan dari segi penampilan, penyebaran promosi di media sosial dan masih banyak lagi. Dengan begitu, usaha kita akan terus dikenal banyak orang dan banyak yang membeli. 

Untuk itu, artikel kali ini akan memberikan beberapa cara rahasia yang bisa kamu ketahui bagaimana menjalankan usaha chiken katsu agar terus laris meski banyak saingan dengan pedagang lain. Yuk simak selengkapnya di bawah ini. 

Tips dan Trik Jualan Chicken Katsu Agar Laris

Untuk membuat usaha chicken katsu Anda laris manis, berikut adalah beberapa tips dan trik yang bisa diterapkan:

1. Kualitas Bahan Baku

Pastikan Anda menggunakan bahan baku yang segar dan berkualitas. Daging ayam yang segar akan menghasilkan chicken katsu yang lebih lezat dan disukai pelanggan. Pilih fillet ayam yang tidak terlalu tebal agar mudah matang dan tetap juicy.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Saus untuk Chiken Katsu yang Wajib Kamu Coba

2. Resep yang Lezat

Kembangkan resep chicken katsu yang unik dan menggugah selera. Anda bisa mencoba variasi bumbu marinasi atau menambahkan saus yang menarik, seperti saus kari Jepang atau saus sambal untuk memberikan pilihan rasa yang berbeda.

3. Teknik Memasak yang Tepat

Pastikan Anda menggoreng chicken katsu dengan suhu minyak yang tepat. Minyak harus cukup panas agar lapisan tepung menjadi renyah tanpa membuat daging di dalamnya menjadi kering. Gunakan api sedang agar daging matang sempurna.

4. Penyajian yang Menarik

Kategori :