7 Rekomendasi Anime Fall Terbaru 2024, Ada Natsume Yuujinchou S7

Kamis 19-09-2024,05:23 WIB
Reporter : Ilham Prayogi
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Oktober besok kita akan ditampilkan dengan banyaknya anime baru yang bakal rilis, kamu bisa menontonnya di berbagai platform streaming resminya. Nah, berikut ini daftar deretan anime yang akan segera meluncur untuk season fall kali ini! Selengkapnya di bawah ini!

1. Blue Lock Season 2

Blue Lock Season 2 kembali dengan kisah yang lebih menegangkan. Setelah lolos dari seleksi ketat, 35 peserta Blue Lock kini menghadapi tantangan terbesar mereka yaitu melawan Tim Nasional U-20 Jepang. Pertarungan ini bukan hanya tentang membuktikan kemampuan, tetapi juga menentukan masa depan proyek Blue Lock.

Dengan ego yang tinggi dan ambisi yang besar, para pemain Blue Lock harus bersaing dengan pemain-pemain muda berbakat dari tim nasional. Pertanyaan besarnya adalah, apakah mereka mampu mengatasi tantangan ini dan membuktikan bahwa proyek Blue Lock berhasil?

BACA JUGA:Puncak HUT Karawang: Distan Sediakan Sebanyak 391 Dosis Vaksin Rabies Secara Gratis

BACA JUGA:Oshi no Ko 2nd Season Episode 11: Tempat Nonton, Jadwal Tayang dan Sinopsis

2. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu Season 3

Musim ketiga ini dimulai setahun setelah kemenangan Subaru di Sanctuary. Saat Subaru menikmati kehidupan yang damai dan Emilia bersiap untuk pemilihan kerajaan, sebuah surat dari Anastasia, kandidat pemilihan kerajaan, mengundang Emilia ke kota Priestella. Kedatangan surat undangan dari Anastasia ke Priestella itu menjadi titik balik yang mengarah pada serangkaian peristiwa menegangkan.

Mereka memulai perjalanan dengan damain, namun di tengah perjalanan ada ancaman baru yang muncul. Subaru kini harus kembali menghadapi takdir kejam yang menguji ketangguhannya. Musim ini terdiri dari dua bagian, Attack Arc yang akan tayang mulai 2 Oktober 2024 dan Counterattack Arc pada Februari 2025.

3. Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3

Bleach: Thousand-Year Blood War adalah sekuel anime dari seri manga populer Bleach. Anime ini dibagi menjadi empat bagian, dengan bagian ketiga berjudul The Conflict. Setelah serangan mendadak ke Soul Society, Ichigo dan rekan-rekannya harus berjuang keras untuk melindungi dunia mereka dari kehancuran. Dalam cours pertama dan kedua, cerita berfokus pada pertempuran sengit antara para Shinigami dan Quincy, dengan berbagai pengorbanan besar yang terjadi di sepanjang jalan.

BACA JUGA:Shikanoko Nokonoko Koshitantan Episode 12 END: Jadwal dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Kankin Kuiki Level X Episode 2: Sinopsis dan Tempat Nonton

Bagian ketiga, berjudul The Conflict, akan melanjutkan pertempuran antara Ichigo dan pasukan Wandenreich, termasuk konfrontasi epik antara Yhwach dan Ichibe, kapten Divisi 0. Kisah ini juga menampilkan serangan Ichigo dan teman-temannya ke istana Soul King, yang berujung pada kehancuran istana tersebut. Bagian ini akan tayang pada Oktober 2024 nanti. 

Kategori :