Tersengat Listrik, Remaja Berusia 20 Tahun Ditemukan Tewas di Areal Persawahan Tanggul Tangsi Cibitung

Rabu 18-09-2024,18:42 WIB
Reporter : Risky Pangestu
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Seorang remaja pria berusia 20 tahun ditemukan warga tewas di areal persawahan di Tanggul Tangsi, Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Rabu (18/09/2024).

Korban ditemukan berada disebuah petakan sawah milik warga dengan kondisi tubuh tegeletak kaku, dengan kedua tangan mengepal diatas dada, kondisi sudah membiru tampak dibagian wajahnya, dan masih mengenakan pakaian jaket dan celana jeans 

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Wahyu Ramadhan menuturkan awalnya pihaknya menerima laporan bahwa adanya penemuan sesosok mayat di tengah persawahan.

"Jadi tadi pagi itu sekitar pukul 8 pagi kita mendapatkan kabar bahwa ada penemuan mayat di desa Sarimukti Kecamatan Cibitung, piket Reskrim dan polsek ke tkp dan juga bersama tim iden dari polres, setelah mendatangi tkp ditemukan bahwa memang benar ada orang meninggal," jelas Wahyu ketika dikonfirmasi Cikarang Ekspress.

BACA JUGA:Program PATEN dan Ngobras Karawang Jadi Percontohan di Jawa Barat

BACA JUGA:PHRI Kabupaten Bekasi Mulai Ambil Langkah Preventif Hadapi Gempa Megathrust Selat Sunda

Kata Wahyu, korban meninggal akibat tersengat arus listrik yang dipasang untuk mengusir hama tikus oleh pemilik sawah. Diduga korban yang melintas tidak mengetahui adanya aliran listrik tersebut.

"Jadi yang memasang pengusir hama tikus dengan aliran listrik ini bukan korban, jadi yang memasang melainkan pemilik sawah itu sendiri dan kebetulan diduga korban melintas di sawah dan terjadilah kejadian tersebut," kata dia.

Kendati begitu, Wahyu bilang belum ada saksi atau pun keterangan yang mengetahui keberadaan korban di tengah areal persawahan, karena diduga korban tersengat aliran listrik pada malam hari.

"Akibat tersengat listrik, keterangan sementara belum ada ya yang mengetahui korban sedang apa berada di sawah, itu juga masih kita tahap penyelidikan," ungkapnya.

Usai dilakukan pemeriksaan dan identifikasi terhadap tubuh korban, tak lama jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

BACA JUGA:Rapur DPRD Jabar, Pansus I Bahas Tata Tertib Dewan

BACA JUGA:Terinsipari Ibu di Tempuran, KDM Tergerak Tuntaskan Kemiskinan dan Masalah Kesehatan di Jabar

Korban diketahui berinisial I (20) warga Kampung Bojong, Desa Sarimukti, Kecamatan Cibitung yang lokasinya tak jauh dari tempat korban ditemukan.

Kategori :