Tensui No Sakuna-Hime Episode 12: Tempat Nonton dan Sinopsis

Minggu 22-09-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nonton  streaming gratis anime Tensui no Sakuna-hime Episode 12 Subtitle Indonesia legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Mimiliki nama lain Tensui no Sakuna-hime atau dikenal   Sakuna: Of Rice and Ruin adalah anime yang bergenre Action, Fantasy, Mythology.

Tempat nonton gratis anime Tensui No Sakuna-Hime atau dikenal Sakuna Of Rice and Ruin dapat kamu lakukan dengan menggunakan link yang ada di akhir artikel ini.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Bekasi Resmi Bentuk Enam Fraksi dan Dua Fraksi Gabungan dalam Rapur Perdana

BACA JUGA:K3 Jalankan Misi Kemanusiaan ke Palestina, Bupati Aep Syaepuloh Ikut Donasi Rp 50 Juta

Sinopsis

Tensui no Sakuna-hime atau dikenal Sakuna: Of Rice and Ruin adalah  video game simulasi bermain peran aksi yang dikembangkan oleh Edelweiss dan diterbitkan oleh Marvelous.

Film ini kemudian dirilis di Jepang pada 12 November dan di Eropa dan Australia pada 20 November. 

Menceritakan Sakuna yang merupakan anak dari Dewa Perang dan Dewa Kesuburan, menjalani hari-harinya dengan bermalas-malasan dan menghabiskan kekayaan keluarganya. 

Suatu hari, ia membuat kesalahan karena membiarkan manusia mengembara di dunia dewa dan menyerbu ibu kota hingga menghancurkan seluruh persediaan beras yang merupakan persembahan untuk dewa utama.

BACA JUGA:Naze Boku No Sekai Wo Daremo Oboeteinai No Ka? Episode 11: Tempat Nonton dan Jadwal Rilis

BACA JUGA:Love Is Indivisible by Twins Episode 11: Sinopsis & Tempat Nonton

Sebagai hukumannya, Sakuna diperintahkan untuk menyelidiki Pulau Hinoe yang dikuasai oleh iblis. Sakuna pun memulai perjalanan ke pulau tersebut bersama manusia.

 

Kategori :