VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu Ni Natteta Episode 12 Selesai: Tempat Streaming dan Download

Rabu 25-09-2024,01:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jika ingin menonton secara langsung atau  streaming anime VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu Ni Natteta kamu bisa melakukannya dengan menggunakan link legal yang ada di akhir artikel.

Akses link nonton gratis VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta atau dikenal VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton streaming anime VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta Episode 12 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

BACA JUGA:Pemdes Sukadami Gelar Musdes RPJMDes, Dua Tahun Kedepan Fokus Pembangunan SDM

BACA JUGA:Tsue to Tsurugi no Wistoria (Wistoria Wand and Sword) Episode 11: Jadwal dan Tempat Streaming

Sinopsis

VTuber Nandaga Haishin Kiri Wasuretara Densetsu ni Natteta atau dikenal VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Nana Nanato dan diilustrasikan oleh Siokazunoko.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh TNK tayang perdana pada Juli 2024. Bercerita Live On adalah perusahaan manajemen besar yang memiliki banyak VTuber cantik.

Awayuki Kokorone, anggota generasi ke-3 VTuber “Seiso”, lupa mematikan   streaming. Ceplas ceplos, peminum berat, pecinta wanita… kepribadian sebenarnya VTuber Seiso tersebar luas di internet.

Keesokan harinya… Jadi trending topik nomor 1 di dunia?!!! Ia pikir akan jadi masalah besar, tapi justru jadi populer karena gap kepribadiannya.

BACA JUGA:Selesai Olahraga Pagi, 4 Orang Tewas Tertabrak KA saat Menyebrang Perlintasan Rel

BACA JUGA:One Piece episode 1120: Dunia Terguncang! Keputusan Penguasa dan Tindakan Lima Sesepuh

Acara streaming VTuber super populer ini pun dimulai kembali.

 

Kategori :