Bapenda Karawang Gelar Anugerah Pajak Daerah 2024 untuk Apresiasi Wajib Pajak dan Stakeholder

Rabu 28-08-2024,10:21 WIB
Reporter : Rizki Andika
Editor : Rizki Andika

KARAWANG – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-391 pada 14 September 2024, Pemerintah Kabupaten Karawang, melalui Bapenda Karawang mengadakan acara Anugerah Pajak Daerah Tahun 2024. Acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada para wajib pajak dan stakeholder yang telah berkontribusi dalam meningkatkan penerimaan pajak daerah.

 

Anugerah Pajak Daerah Tahun 2024 menghadirkan penghargaan dalam 12 (dua belas) kategori, yaitu:

 

1. Koordinator PBB-P2 Kecamatan Terbaik – Penghargaan ini ditujukan kepada koordinator pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (PBB-P2) di tingkat kecamatan yang berhasil meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak.

   

2. Agen Laku Pandai Bank BJB Terbaik – Diberikan kepada agen Bank BJB yang aktif dan berhasil dalam melayani pembayaran pajak daerah melalui program Laku Pandai.

 

3. Wajib Pajak Teladan PBB-P2 Buku 1, 2, 3  – Penghargaan ini diberikan kepada wajib pajak yang konsisten dan tepat waktu dalam membayar PBB-P2 sesuai kategori buku 1, 2, dan 3.

 

4. Kecamatan Teladan PBB-P2 Buku 1, 2, 3 – Kategori ini untuk kecamatan yang berhasil mengumpulkan PBB-P2 dengan persentase tertinggi di masing-masing kategori buku.

 

5. Desa/Kelurahan Teladan PBB-P2 Buku 1, 2, 3 – Diberikan kepada desa atau kelurahan yang berhasil meningkatkan partisipasi masyarakat dalam membayar PBB-P2 sesuai kategori buku 1, 2, dan 3.

 

Kategori :