5 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Saat Pertama Kali Kencan Bareng Gebetan

Rabu 25-09-2024,23:30 WIB
Reporter : Rizsa
Editor : Rizsa

 

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Masa Sekolahmu ga afdol kalau kmau gak punya gebetan di kelas. Bukan Cuma remaja orang dewasa juga lekat dengan kata gebetan. Apa jadinya jika kamu kencan dengan gebetan?

 

Melansir dari KBBI Gebetan adalah seseorang yang sedang kamu sukai. Gebetan berbeda dengan idola, dia adalah sosok orang yang pernah kamu temui dan kamu sukai secara langsung. Gebetan ramai digunakan oleh para siswa/siswi sekolah saat menyukai seseorang.

BACA JUGA:Perlu Pantau Tontonannya, Begini 5 Cara Mengatur Youtube untuk Anak

 

Sangking sangat menyukainya, tidak jarang kamu memimpikan dirinya bisa menjadi pasanganmu dan pergi kencan.  Banyak rasa yang timbul saat dirimu bertemu dengannya.  Jangankan pergi berkencan berbicara dengannya saja sudah membuat mu malu.

 

Lalu, Apa yang harus dilakukan saa kencan pertama dengan gebetan? Ini menjadi moment sacral dan harus direncanakan dengan matang-matang agar hubungan dengan gebetan semakin dekat.

 

Kencan pertama dengan gebetan merupakan hal yang paling menyenangkan dan paling dinanti. Apalagi jika kencan pertama tersebut sukses dan bisa menjadi pasangan pada akhirnya.

BACA JUGA:Apa Arti Kandungan SPF dalam Sunscreen? Ternyata Begini Penjelasannya

 

Dikutip dari buku Biar Kamu Tau Cinta karya Nino Zenjaya (Sandy), berikut beberapa hal yang perlu dilakukan saat kencan pertama agar sukses.

 

Apa yang Harus Dilakukan saat Kencan Pertama?

 

Bnyak hal yang perlu dipersiapkan para pasangan untuk bertemu. Belum lagi jika itu merupakan kencan pertama, apa yang akan terjadi pada hubunganmu selanjutnya tergantung dengan pertemuan pertama itu. Jangan sampai saltum apalagi salah singkat saat bersama dengan gebetanmu, Berikut ini panduan yang bisa kamu lakukan saat kencam pertama bersama gebetan.

BACA JUGA:Beda dengan Plin-Plan dan Sulit Diprediksi, Ini Ciri-ciri Sifat Labil

 

 Saat kencan pertama dengan gebetan, penting untuk membuat kesan yang baik dan memastikan suasana tetap nyaman dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuat kencan pertama sukses:

 

1. Persiapkan Diri dengan Baik

 

Berpenampilan Rapi dan Sopan : Pilih pakaian yang sesuai dengan acara kencan dan tetap menjaga penampilan yang rapi, bersih, dan sopan. Ini akan memberikan kesan bahwa kamu menghargai momen tersebut.

 

Jaga Kebersihan Diri : Jangan lupa untuk menjaga kebersihan tubuh, menggunakan wewangian ringan, dan tampil segar.

 

2. Tepat Waktu

Kategori :