Loner Life in Another World Episode 1 Sub Indo: Sinopsis dan Tempat Nonton

Sabtu 28-09-2024,01:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Hitoribocchi no Isekai Kouryaku anime musim Fall 2024 yang baru tayang.

Untuk tempat nonton Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dikenal Loner Life in Another World atau Lonely Attack on the Different World, kalian bisa menggunakan link legal dan resmi yang ada di akhir artikel.

Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dikenal Loner Life in Another World atau Lonely Attack on the Different World adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, Isekai.

Sinopsis

Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dikenal Loner Life in Another World atau Lonely Attack on the Different World adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shoji Goji. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Hayabusa Film dan Passione akan tayang perdana pada Oktober 2024. Menceritakan Haruka, anak SMA penyendiri, tiba-tiba dipanggil ke dunia lain bersama teman-teman kelasnya. 

Orang yang dipanggil ke dunia lain diberikan skill khusus oleh Dewa. Mereka bisa memilih skill favoritnya, termasuk skill cheat. 

Sayangnya Haruka tidak kebagian skill cheat karena sudah diambil yang duluan datang!? Ia terpaksa berpetualang di dunia lain dengan skill seadanya. 

Bertualang sendirian dengan skill “Penyendiri” (Bocchi) miliknya. Kisah penyendiri terkuat di dunia lain pun dimulai.

 

TEMPAT NONTON LONER LIFE IN ANOTHER WORLD EPISODE 1 SUB INDO

Kategori :