Tips Nonton Konser Sheila on 7 di Si Jalak Harupat Bandung Hari Ini

Sabtu 28-09-2024,13:25 WIB
Reporter : Zaidiyah
Editor : Zaidiyah

Sheila On 7 kembali menggelar konser di Stadion Si Jalak Harupat, pada hari ini 28 September 2024. Open gate akan dibuka mulai pukul  15.00 WIB. 

 

Sheila on 7 adalah grup musik rock alternatif Indonesia yang berasal dari Yogyakarta. Grup ini didirikan oleh sekelompok pelajar SMA pada 6 Mei 1996.

Sejak pembentukannya, Sheila on 7 telah mengalami beberapa perubahan dalam susunan anggotanya. Mereka dikenal dengan lagu-lagu yang melodius dan lirik yang menyentuh, serta telah merilis delapan album studio selama karier mereka.

BACA JUGA:Gak Pingsan Selama Konser, Tips and Trick Menjaga Kesehatan Tubuh Sebelum Ngonser

Bagi kamu yang akan menonton konser Sheila on 7 pada hari ini, berikut ada beberapa tips yang bisa kamu perhatikan. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Tips Saat Menonton Konser

Menonton konser bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan, tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar Anda dapat menikmati acara dengan maksimal. Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti:

1. Persiapkan Tiket dengan Baik

Pastikan Anda sudah membeli tiket jauh-jauh hari dan menyimpannya dengan aman. Jika tiket digital, pastikan Anda memiliki akses ke ponsel atau aplikasi yang diperlukan untuk memindai tiket saat masuk ke venue.

2. Datang Lebih Awal

Usahakan untuk tiba di lokasi konser lebih awal. Ini memberi Anda waktu untuk menemukan tempat duduk atau berdiri yang nyaman, serta menghindari kerumunan saat konser dimulai.

BACA JUGA:JNE Jadi Mitra Logistik Resmi Konser Sheila On 7 ''Tunggu Aku Di'' 5 Kota Besar

3. Pilih Outfit yang Nyaman

Kategori :