Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Episode 1: Tanggal Rilis dan Tempat Nonton

Selasa 01-10-2024,00:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bagi kalian yang ingin mencari tempat menonton anime Fall terbaru 2024 Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 atau dikenal Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 secara gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan streaming gratis anime Arifureta: From Commonplace to World's Strongest Season 3 Episode 1 dengan subtitle Indonesia atau terjemahan bahasa Indonesia legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, yang tayang pada musim Fall 2024 ini, jadi jangan ketinggalan untuk menyaksikannya.

BACA JUGA:The Most Notorious 'Talker' Runs the World's Greatest Clan episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

Jadwal Tayang dan Tempat Nonton

Tanggal rilis resmi Arifureta Season 3 Episode 1 telah diumumkan, jadi jangan sampai ketinggalan! Dapatkan tanggal rilis, tempat menonton, sinopsis, dan lainnya di sini.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Dijadwalkan untuk rilis pada 14 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Musim 3 ini akan menampilkan 16 episode, dan Musim 3 Arifureta Episode 1 kemungkinan akan disiarkan secara internasional di Crunchyroll segera setelah dirilis di Jepang, seperti musim sebelumnya. 

Preview

Musim baru akan melanjutkan petualangan Hajime Nagumo, dengan desain karakter yang diperbarui untuk Hajime, Yue, Shea, dan lainnya.

BACA JUGA:Nageki no Bourei wa Intai shitai episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 telah membuat para penggemar menantikan kelanjutan petualangan Hajime Nagumo di dunia fantasi.

Dengan keluarnya tanggal rilis, para penggemar dapat memastikan bahwa mereka tidak melewatkan episode tersebut saat dirilis.

Arifureta Musim 3 Episode 1 kemungkinan akan fokus pada teman sekelas Hajime yang mengantarkan Putri Liliana ke kekaisaran, mencari bantuan untuk kerajaan Heiligh yang porak poranda.

Kategori :