Amagami-san Chi no Enmusubi Episode 1: Jadwal Rilis dan Tempat Nonton

Selasa 01-10-2024,02:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk tempat menonton Amagami-san Chi no Enmusubi atau dikenal Tying the Knot with an Amagami Sister secara gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan streaming gratis anime Amagami-san Chi no Enmusubi Episode 1 dengan subtitle Indonesia atau terjemahan bahasa Indonesia legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Amagami-san Chi no Enmusubi adalah anime yang bergenre Adaptasi komik, Romantis, Harem, yang tayang pada musim Fall 2024 ini, jadi jangan ketinggalan untuk menyaksikannya.

Anime romantis-komedi Tying the Knot With an Amagami Sister siap memikat hati para penggemar pada 1 Oktober 2024 Pukul 22:00 WIB.

BACA JUGA:Nageki no Bourei wa Intai shitai episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou Season 3 Episode 1: Tanggal Rilis, Sinopsis dan Tempat Nonton

Adaptasi dari manga populer itu mengisahkan Uryu Kamihate, seorang pemuda yang mengalami masa-masa sulit, namun memiliki cita-cita besar untuk masuk ke sekolah kedokteran dan melupakan masa lalunya.

Sinopsis

Uryu yang bertekad mengubah hidupnya sepenuhnya, dihadapkan pada kejutan besar saat ia pindah ke rumah barunya, sebuah kuil yang menjadi tempat tinggalnya selama masa studi.

Saat tiba di kuil, Uryu berharap menemukan tempat yang tenang untuk belajar dan mempersiapkan dirinya menghadapi ujian masuk sekolah kedokteran.

Namun, harapannya itu pupus ketika ia menyadari bahwa ia tidak hanya akan tinggal di kuil, tetapi juga bersama tiga saudari Amagami (Yae, Yuna, dan Asahi) yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda satu sama lain.

BACA JUGA:Nageki no Bourei wa Intai shitai episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:The Most Notorious 'Talker' Runs the World's Greatest Clan episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

Kehidupan Uryu yang awalnya sederhana berubah menjadi penuh drama dan kekacauan ketika ia diberi tahu bahwa ia harus menikahi salah satu dari ketiga saudari tersebut untuk mewarisi kuil dan melanjutkan tanggung jawab keluarga.

Kategori :