Pasangan ASIH Ajak Warga Bandung Nobar Film Habibie Ainun di Mobil Pab Koling

Rabu 02-10-2024,11:06 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu meresmikan mobil Pab Koling (Panggung Bioskop dan Kopi Keliling) di kawasan Gasibu Mini, Antapani, Kota Bandung, Selasa (1/10/2024).

Kehadiran mobil Pab Koling ini menjadi komitmen nyata dari pasangan Cagub-Cawagub Jabar nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) dalam menghadirkan suasana kampanye yang menyenangkan bagi masyarakat.

"Bismillahirohamnirohim dengan ini saya launching mobil Pab Koling," ucap Syaikhu saat peresmian.

Syaikhu menjelaskan, mobil Pab Koling ini merupakan mobil dengan jenis kap terbuka yang dimodifikasi sedemikian rupa menjadi alat peraga kampanye (APK).

BACA JUGA:Progam PKTD Sukadami Kembali Bergulir, Saluran Kali Bersih Ekonomi Masyarakat Meningkat

BACA JUGA:Temui PW Persis Jabar, Ahmad Syaikhu Komitmen Wujudkan Generasi Berdaya Saing Lewat IMTAQ dan IPTEK

Dalam mobil tersebut, terdapat layar videotron besar yang nantinya akan menampilkan sejumlah program-program dari pasangan ASIH.

"Jadi di mobil ini insya Allah ada layar yang memang nanti siap ditayangkan terkait dengan program-program apa yang dilakukan oleh pasangan ASIH," jelasnya.

Sebagai bentuk hiburan kepada masyarakat, kata Syaikhu, nantinya di mobil Pab Koling tersebut juga akan menayangkan film-film penuh inspirasi, salah satunya film Habibie dan Ainun.

"Di sini juga mungkin nanti suatu waktu akan ditayangkan film-film yang menginispirasi di antaranya adalah film Habibie Ainun," ungkapnya.

Tak sampai di situ, mobil Pab Koling juga nantinya bisa digunakan masyarakat untuk nonton bareng pertandingan bola.

BACA JUGA:Ratusan Pensiunan PNS Pemkab Karawang Tagih Korpri, Uang Pensiunan dari 2022 belum Dibayarkan

BACA JUGA:Ditunda Lagi! Oshi no Ko 2nd Season Episode 13: Jadwal Rilis dan Tempat Nonton

"Masyarakat juga bisa nonton bola bareng. Kemarin alhamdulillah juga Persib juara, selamat kepada Persib luar biasa," tandasnya.

Kategori :