Jelang Konser Hadjatan Keliling, Djatlingko Gelar Pra Event Dislingko di Pasar Central Lippo Cikarang

Kamis 03-10-2024,05:32 WIB
Reporter : Risky Pangestu
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menjelang konser Hadjatan Keliling Kota (Djatlingko) yang akan digelar di Maxboxx Orange County Lippo Cikarang pada tanggal 15 Desember 2024, baru saja Djatlingko menggelar pra event bertajuk Disko Keliling Kota (Dislingko) di Pasar Central Lippo Cikarang, Rabu (02/09/2024) pagi.

Diketahui, Event ini akan menghadirkan sederat penyanyi hits tanah air seperti Opick ‘Tombo Ati’, Dhyo Haw dan lainnya.

Euforia menyambut datangnya event tersebut kian terasa saat promotor menyuguhkan pra event pada acara ini, salah satu kios bahan pokok disulap menjadi Dj booth atau Dj Set. 

Selain masyarakat bisa ikut berjoget, para pengunjung juga dapat pulang membawa sayur mayur hingga jajanan pasar yang disediakan secara gratis.

BACA JUGA:DPRD Bekasi Gelar Rapur Pengukuhan Pimpinan DPRD Definitif periode 2024 - 2029

BACA JUGA:Atri: My Dear Moments Episode 13 Kapan Rilis? Tempat Nonton dan Sinopsis

“Jadi event ini adalah untuk memperkenalkan kedatangan Djatlingko ke warga Cikarang. Djatlingko ini kan konsepnya hajatan sehingga bisa dinikmati semua kalangan," kata Naba Sukri Syefa selaku Project Officer dan Communication Director Djatlingko.

"Makanya pada pra event ini kita ingin pedagang dan pengunjung pasar juga bisa menikmati,” sambung dia. 

Lebih lanjut, Naba mengatakan pembelian tiket Djatlingko telah dibuka hari ini pada Rabu (02/09/2024). Untuk pembelian dapat dilakukan dengan mengecek secara langsung di akun Instagram @djatlingko atau melalui aplikasi GOERS. 

“Kita juga bekerjasama dengan beberapa ticketing partner, komunitas hingga coffee shop yang sudah bekerjasama dengan kita di Cikarang. Sekarang harga masih promo Rp125 ribu dan disitu ada potongan harga juga,” bebernya.

Konser musik Djatlingko juga, akan diramaikan puluhan gerai sajian kuliner tradisional dari pelaku UMKM Cikarang dan sekitarnya “Karena kita ingin Djatlingko dapat dinikmati semua. Artinya kita terbuka bagi siapapun yang ingin datang ke hajatan, karena hajatan itu untuk semua kalangan,” kata dia.

BACA JUGA:Jadwal Rilis 2.5-jigen no Ririsa Episode 14 dan Tempat Streamingnya

BACA JUGA:Yeosin Gangnim Episode 9: Tempat Streaming dan Jadwal Rilis

Sementara itu, Yuyun Wahyuni (33) salah seorang pengunjung Pasar Central Lippo Cikarang mengaku senang bisa hadir di pra event Djatlingko. Terlebih usai ikut berjoget bersama, dirinya dapat pulang membawa sayur mayur hingga jajanan pasar yang disediakan secara gratis. 

Kategori :