Nonton Dandadan Episode 1 Subtitle Indonesia: Sinopsis dan Tempat Streaming

Jumat 04-10-2024,00:05 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Serial anime Dandadan didasarkan pada manga asli karya Yukinobu Tatsu. Dijadwalkan tayang perdana pada musim gugur 2024, Crunchyroll telah bermitra dengan Netflix untuk menyiarkan acara tersebut.

Jika kalian ingin segera menonton animenya dengan terjemahan bahasa Indonesia atau Subtitle Indonesia, kalian bisa menggunakan link legal yang ada di akhir artikel.

Plot Cerita

BACA JUGA:Tempat Nonton Hitoribocchi No Isekai Kouryaku Episode 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis

Dandadan adalah anime yang bergenre komedi aksi supernatural seru yang berpusat pada Momo Ayase, seorang gadis SMA dari keluarga medium spiritual, dan teman sekelasnya Ken Takakura, juga dikenal sebagai Okarun, yang terobsesi dengan makhluk luar angkasa.

Di antara keduanya, Momo percaya hantu tapi bukan alien, sedangkan Okarun percaya alien tapi menyangkal keberadaan hantu. 

Setelah Momo membantu Okarun mengatasi para pengganggu, keduanya berdebat tentang perbedaan keyakinan mereka dan berusaha membuktikan satu sama lain salah dengan mengunjungi lokasi berhantu dan terkait dengan alien.

Di sana, mereka menghadapi ancaman supernatural dan luar angkasa, membangkitkan kekuatan tersembunyi Momo sementara Okarun dikutuk.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Karawang 2024, Disdukcapil Pastikan Pemilih Pemula Sudah Miliki e-KTP

Bersama-sama, mereka melawan fenomena aneh dan perlahan-lahan menemukan diri mereka mengeksplorasi perasaan mereka yang semakin besar terhadap satu sama lain.

 

Nonton Dandadan Episode 1 Subtitle Indonesia

Kategori :