Nonton Sayounara Ryuusei, Konnichiwa Jinsei episode 1 Subtitle Indonesia

Sabtu 05-10-2024,01:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sayounara Ryuusei, Konnichiwa Jinsei atau dikenal Goodbye Dragon Life, Hello Human Life adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Hiroaki Nagashima dan diilustrasikan oleh Kisuke Ichimaru. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh SynergySP dan Vega Entertainment akan tayang perdana pada Oktober 2024.

Goodbye Dragon Life, Hello Human Life adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy. Anime ini juga anime baru yang tayang pada musim fall 2024.

Untuk tempat nonton Sayounara Ryuusei, Konnichiwa Jinsei, kalian bisa menggunakan link legal dan resmi dengan terjemahan bahasa Indonesia ada di akhir artikel.

BACA JUGA:Lumayan Buat Gacha, Inilah Kode Redeem Terbaru Angel Legion Bulan Oktober 2024

BACA JUGA:Nonton DanMachi Season 5 episode 1 Sub Indo: Sinopsis dan Tempat Streamingnya

Sinopsis

Bercerita Dahulu kala, naga kuno terhebat dibunuh oleh manusia. Naga tersebut memiliki kekuatan luar biasa yang bahkan para dewa sekalipun bertekuk lutut padanya, meskipun begitu naga itu harus menerima kematiannya di tangan manusia dan bereinkarnasi sebagai Dolan, penduduk desa di perbatasan. 

Sebagai manusia, umurnya jauh lebih pendek daripada naga. Ia mengabdikan dirinya bekerja di ladang dan berburu untuk memenuhi kebutuhan dapurnya. 

Hidup di desa sederhana yang hangat adalah kebahagiaan yang tak pernah ia rasakan di kehidupan sebelumnya sebagai naga. 

BACA JUGA:Tempat Nonton Hitoribocchi No Isekai Kouryaku Episode 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis

BACA JUGA:Shin Tennis no Oujisama: U-17 World Cup Semifinal Episode 1 Subtitle Indonesia: Plot Cerita dan Tempat Nonton

Suatu hari, ketika Dolan pergi ke rawa, ia bertemu dengan Celina, gadis lamia bertubuh manusia-ular. Kisah manusia reinkarnasi dari naga dan gadis lamia ini pun dimulai.

 

Kategori :