Jadwal Rilis Blue Lock 2nd Season Episode 1 dan Tempat Menontonya

Sabtu 05-10-2024,00:37 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Blue Lock adalah adaptasi anime dari serial manga olahraga populer yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. Anime ini diadaptasi oleh 8-bit, di mana season pertamanya ditayangkan mulai 9 Oktober 2022 hingga 26 Maret 2023.

Seperti yang kalian tau season pertama endingnya cukup menggantung, para penggemar tentu sudah tidak sabar untuk mengetahui kisah selanjutnyakan.

Nah, untuk season kedua ini Blue Lock musim 2 episode 1 membuka lembaran baru persaingan menjadi penyerang terbaik bagi tim nasional Jepang.

Persaingan di antara para peserta semakin meningat seiring kontroversi yang terus berlanjut, dan hal ini mendorong para atlet muda hingga batas maksimal mereka.

BACA JUGA:Nonton Dandadan Episode 1 Subtitle Indonesia: Sinopsis dan Tempat Streaming

BACA JUGA:Shin Tennis no Oujisama: U-17 World Cup Semifinal Episode 1 Subtitle Indonesia: Plot Cerita dan Tempat Nonton

Dengan karier mereka yang dipertaruhkan, persaingan menjadi semakin sengit saat mereka berjuang untuk menjadi penyerang terbaik bagi tim nasional Jepang.

Sinopsis

Cerita berpusat pada Yoichi Isagi, seorang pemain sepak bola yang bercita-cita tinggi. Setelah kekalahan telak yang menghancurkan harapan Jepang untuk Piala Dunia, Asosiasi Sepak Bola Jepang menerapkan program kontroversial bernama Blue Lock yang dipimpin oleh Ego Jinpachi.

Fasilitas pelatihan yang terisolasi ini menampung 300 penyerang Jepang paling menjanjikan dan mempertandingkan mereka satu sama lain dalam pertandingan yang menegangkan.

Persaingannya sangat ketat—yang karena yang kalah akan tersingkir, dengan tujuan menyisakan satu penyerang yang akan dinobatkan sebagai penyerang egois yang dibutuhkan Jepang untuk memenangkan Piala Dunia.

BACA JUGA:Tempat Nonton Hitoribocchi No Isekai Kouryaku Episode 2 Subtitle Indonesia dan Sinopsis

BACA JUGA:Lumayan Buat Gacha, Inilah Kode Redeem Terbaru Angel Legion Bulan Oktober 2024

Blue Lock Season 2 episode 1 akan tayang perdana pada tanggal 5 Oktober 2024.

Kategori :