Tingkatkan Kualitas Pendidikan Indonesia, ADM Donasikan Mobil Perpustakaan dan Alat Pendukung Lainnya

Sabtu 05-10-2024,15:38 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sejalan dengan komitmen salah satu pilar CSR (Corporate Social Responsibility) PT Astra Daihatsu Motor (ADM), yakni pilar Pintar Bersama Daihatsu, ADM donasikan mobil perpustakaan keliling untuk Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Karawangpada 19 September 2024 di Karawang, Jawa Barat.

Penyerahan donasi 1 unit Daihatsu Gran Max ini diterima oleh Bupati Karawang, Aep Syaepuloh. Unit yang telah diubah menjadi mobil perpustakaan ini, siap mendukung kualitas pendidikan di Karawang untuk meningkatkan minat baca dan literasi anak di Karawang.

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Ungkap Peredaran Narkoba Senilai Rp 4,7 Miliar di Kota Bekasi, Empat Pengedar Dicokok

Pada kesempatan yang sama, ADM juga raih penghargaan sebagai pelaksana Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSLP) dari pemerintah daerah Karawang atas konsistensi ADM dalam mengimplementasi kegiatan 4 pilar CSR, yaitu Pintar, Sehat, Hijau dan Sejahtera bersama Daihatsu.

Selain itu, pada kesempatan berbedaADM juga menyerahkan donasi kepada tiga yayasan grup Astra pada 25 September 2024.

Adapun donasi tersebut meliputi1 unit Daihatsu Luxio kepada Yayasan Amaliah Astra, 52unit tabletkepada ASTRAtech, serta 5 unit laptop ke Yayasan Pendidikan Astra – Michael D Ruslim sebagai sarana pembelajaran dan edukasi.

Turut hadir pada acara donasi tersebut Vice President Director ADM, Erlan Krisnaring; dan Finance Director ADM Lina Djafar.

BACA JUGA:Stafsus BPIP Benny Susetyo Meninggal Dunia Saat Menjalankan Tugas Penguatan Pemahaman Ideologi Pancasila

Melalui donasi ini, ADM berharap dapat berkontribusi terhadap dunia pendidikan dalam mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia di Indonesia lewat peningkatan akses informasi di era digitalsekaligus membangun sinergi positif dengan melibatkan peran serta masyarakat.

Kategori :