Love Live! Superstar!! 3rd Season Episode 1 Sub Indo: Tempat Menontonnya dan Sinopsis

Selasa 08-10-2024,01:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Love Live! Superstar!! Season 3 atau Love Live! Superstar!! 3rd Season adalah anime yang bergenre Music, School, Slice of Life, yang tayang pada musim fall 2024 ini.

Jika kamu ingin segera menyaksikan Love Live! Superstar!! Season 3 Episode 1 dengan terjemahan bahasa Indonesia atau Subtitle Indonesia, kamu bisa langsung menggunakan link legal yang ada di akhir artikel.

Sinopsis

Setiap orang punya impian yang ingin diraih, termasuk Kanon Shibuya, seorang cewek berbakat di dunia musik.

BACA JUGA:Streaming Nageki no Bourei wa Intai shitai episode 2 sub Indo dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Party Kara Tsuihou Sareta Sono Chiyushi, Jitsu Wa Saikyou Ni Tsuki episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

Sayangnya, karena demam panggung yang parah, Kanon gagal masuk program musik di SMA Putri Yuigaoka dan akhirnya terjebak di jurusan umum.

Meskipun dia sempat memutuskan untuk berhenti dari musik, semangat musik dalam dirinya kembali bangkit berkat Tang Keke, teman sekelasnya yang sangat antusias dengan dunia idola sekolah.

Kanon dan Keke berusaha membentuk grup idola sekolah, tapi mereka langsung dapat penolakan dari Ren Hazuki, anak direktur sekolah.

Meski begitu, setelah berhadapan dengan sang direktur, mereka diberikan kesempatan—tapi hanya kalau mereka berhasil menang di Festival Idola Sekolah Yoyogi.

Jalan mereka penuh rintangan. Tantangan demi tantangan datang menguji keteguhan mereka sebagai calon idola.

BACA JUGA:Kamen Rider Gavv Episode 6: Plot Cerita dan Tempat Nontonnya

BACA JUGA:Sinopsis Chi.: Chikyuu No Undou Ni Tsuite episode 2 Subtitle Indonesia dan Link Nontonya

Di sepanjang perjalanan, mereka bertemu teman baru dan anggota tim yang ikut bergabung, semuanya berjuang untuk jadi idola yang bisa bikin orang lain terinspirasi.

Kategori :