Plot Cerita Ultraman Arc Episode 13 Sub Indo dan Tempat Menontonnya

Selasa 08-10-2024,06:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bagi kamu yang ingin segera menyaksikan Ultraman Arc episode 13 dengan terjemahan bahasa Indonesia (Subtitle Indonesia), kamu bisa menggunakan link legal yang tersedia di akhir artikel.

Ultraman Arc episode 13 berjudul "Shu's Report", yang sepertinya isi cerita dari episode ini hasil rekapan dari episode sebelum-sebelumnya.

Plot Cerita

Setelah bekerja dan menyelesaikan begitu banyak kasus bersama, Shu tampaknya benar-benar menjadi bagian dari SKIP. Tapi tunggu... Dia menulis laporan ke GDF larut malam!?

Sambil meninjau kembali kenangan kejadian sebelumnya, satu per satu anggota SKIP bergabung dengannya dalam diskusi tentang Ultraman Arc.

BACA JUGA:Nonton Ranma Remake (2024) Episode 1 Sub Indo

BACA JUGA:Party Kara Tsuihou Sareta Sono Chiyushi, Jitsu Wa Saikyou Ni Tsuki episode 1: Sinopsis dan Tempat Nonton

Apa pendapat mereka tentang Arc?

Sinopsis

Ultraman Arc adalah serial drama Tokusatsu Jepang yang diproduksi oleh Tsuburaya Productions. Ini adalah entri ke-36 Seri Ultraman, dirilis untuk memperingati ulang tahun ke-15 Ultraman Zero dan ulang tahun ke-10 seri Pahlawan Generasi Baru.

Penerus Ultraman Blazar, Ultraman Arc digambarkan memiliki kekuatan imajinasi yang mampu melindungi masa depan Bumi dan umat manusia. 

Serial Ultraman Arc mengikuti kisah protagonis remaja bernama Yuma Hize. Saat masih kecil, Yuma pernah terjebak dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan Kaiju.

Meski begitu, ia berhasil selamat tanpa terluka.Karena kejadian tersebut, Yuma bergabung dengan Pusat Investigasi dan Pencegahan Kaiju Ilmiah (SKIP) yang bertugas melakukan penyelidikan ilmiah untuk mengambil tindakan pencegahan atas bencana Kaiju.

BACA JUGA:Sinopsis Chi.: Chikyuu No Undou Ni Tsuite episode 2 Subtitle Indonesia dan Link Nontonya

Kategori :