Tanggal Rilis Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3 dan Tempat Nontonnya

Kamis 10-10-2024,05:00 WIB
Editor : Ilham Prayogi

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dikenal Loner Life in Another World atau Lonely Attack on the Different World, dapat kamu tonton secara streaming melalui platform legal Bstation/Bilibili.

Hitoribocchi no Isekai Kouryaku episode 3 dijadwalkan rilis pada tanggal 10 Oktober 2024 pukul 22.00 WIB. Adapun, anime yang memiliki judul lain Lonely Attack on the Different World untuk episode terbarunya dapat berubah sewaktu-waktu.

Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dikenal Loner Life in Another World atau Lonely Attack on the Different World adalah anime yang bergenre Action, Adventure, Fantasy, Isekai.

BACA JUGA:Plot Cerita Seirei Gensouki Season 2 Episode 1 Subtitle Indonesia dan Tempat Menontonnya

BACA JUGA:Preview Natsume Yuujinchou Season 7 episode 1 dan Tempat Nontonnya

Sinopsis

Hitoribocchi no Isekai Kouryaku atau dikenal Loner Life in Another World atau Lonely Attack on the Different World adalah seri  novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shoji Goji. 

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Hayabusa Film dan Passione akan tayang perdana pada Oktober 2024. Menceritakan Haruka, anak SMA penyendiri, tiba-tiba dipanggil ke dunia lain bersama teman-teman kelasnya. 

Orang yang dipanggil ke dunia lain diberikan skill khusus oleh Dewa. Mereka bisa memilih skill favoritnya, termasuk skill cheat. 

Sayangnya Haruka tidak kebagian skill cheat karena sudah diambil yang duluan datang!? Ia terpaksa berpetualang di dunia lain dengan skill seadanya. 

BACA JUGA:Yakuza Fiance: Raise wa Tanin ga Ii episode 1 sub Indo: Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Plot Cerita, Sinopsis dan Tempat Nonton Haigakura Episode 1 Sub Indo

Bertualang sendirian dengan skill “Penyendiri” (Bocchi) miliknya. Kisah penyendiri terkuat di dunia lain pun dimulai.

 

Kategori :